Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Berkah Ramadan, Ranting Aisyiyah Gumala Bagikan 60 Paket Sembako

31 Maret 2024 | 13.51 WIB Last Updated 2024-03-31T11:15:27Z



PADANG PANJANG, pasbana -- Ranting Aisyiyah Guguk Malintang, Cabang Padang Panjang Timur bagikan 60 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (31/3).

Ketua Ranting Aisyiyah Gumala, Neli Hayati, menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadan, dan ini tahun keempat.

"Selain untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadan ini, kegiatan yang kami lakukan juga untuk membantu saudara kita yang kurang mampu. Apalagi ditengah kondisi perekonomian yang kurang stabil saat ini," ujarnya.

Ranting Aisyiyah Gumala menyediakan 60 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, dan minyak. Paket sembako dibagikan kepada lansia dan masyarakat kurang mampu yang ada di Tanah Bato, Kelurahan Guguk Malintang.



Masyarakat yang menerima paket ini sangat bersyukur dan berharap semoga Ranting Aisyiyah Guguk Malintang terus diberi kelancaran rezeki. 

Aisyiyah merupakan organisasi perempuan yang bergerak dibidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Organisasi Aisyiyah ini terdiri dari tingkat wilayah (provinsi), daerah (kabupaten/kota) dan cabang (kecamatan), serta ranting (kelurahan).

Ranting Aisyiyah Guguk Malintang salah satu ranting dari Cabang Aisyiyah Padang Panjang Timur (PPT).

Ranting Aisyiyah Guguk Malintang beranggotakan ibu rumah tangga, serta ibu-ibu pensiunan yang ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.
(Hafizah)
×
Kaba Nan Baru Update