Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Limapuluh Kota Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Dengan Wartawan

06 April 2024 | 18.42 WIB Last Updated 2024-04-06T11:42:40Z



Limapuluh Kota, pasbana - Dibulan penuh berkah ini, pemerintah kabupaten Limapuluh Kota tingkatkan hubungan silaturahmi dengan para wartawan Luak Limopuluh (Limapuluh Kota-Payakumbuh), dengan buka bersama di Balai Wartawan (BW), Sabtu (6/4).

Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota Herman Azmar mewakili Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Joni Amir dan jajaran.

Rombongan Pemkab disambut Ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dedi bersama Pengurus Balai Wartawan, serta pengurus organisasi pers lainnya di Luak Limopuluah. Dengan moderator jurnalis senior Dt. Syaiful Hadi Dt. Bagindo Bosa Nan Kayo.

Sekdakab Limapuluh Kota Herman Azmar dalam sambutannya mengatakan untuk membangun Limapulub Kota, harus membangun kesepakatan, saiyo sakato antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, termasuk dengan jurnalis.

“Silaturahmi antara pemda dengan jurnalis ini penting sekali. Kami juga mengapresiasi kepada jurnalis yang telah memberikan kontribusi dalam ekspose kegiatan pembangunan daerah, apalagi semangat mereka ikut safari ramadhan ke berbagai pelosok daerah di Kabupaten Limapuluh Kota," ujarnya.

Ditambahkan Kadis Kominfo, Joni Amir, disamping program yang dilaksanakan, juga ada program yang sifatnya inovasi baru dari jurnalis, tidak menutup kemungkinan usulan program ini baik untuk membangun daerah dan sejalan dengan visi-misi pemerintah daerah.

Sementara itu, Ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dedi mengatakan sebagai mitra pemerintah dan pilar keempat demokrasi, keberadaan insan pers memberi pengaruh terhadap pembangunan daerah. Pemberitaan yang diterbitkan untuk dikonsumsi oleh masyarakat, mulai dari kabar pembangunan, program pemerintah, hingga kebijakan-kebijakan yang berlaku.

"Kami menyambut dengan hangat kedatangan Pemkab Limapuluh Kota di Balai Wartawan, kemarin kami juga telah diundang juga berbuka bersama oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh di rumah dinas, perhatian kedua Pemda kepada insan pers tentu sangat kami apresiasi," tuturnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update