Notification

×

Iklan

Iklan

Sosok yang Ditunggu Masyarakat, Edwar Nazar Sago Serius Maju Calon Bupati Limapuluh Kota

27 April 2024 | 17.19 WIB Last Updated 2024-04-27T10:19:50Z


Limapuluh Kota, pasbana - Keseriusan Ir.Edwar Nazar Sago maju sebagai calon bupati kabupaten Limapuluh Kota, dibuktikannya mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN), dan langsung berdiskusi dengan sejumlah wartawan, di sekretariat PAN, dikawasan Tanjungpati, kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (27/4).

Mantan kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Limapuluh Kota itu didampingi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Marsanova Andesra, sekretaris PAN Ari Mareta, mantan pejabat Limapuluh Kota Ambardi, Edi.SH, majelis pertimbangan PAN Zagli Bros dan lainya langsung berdiskusi dengan insan pers.

Marsanova Andesra menyebutkan, hingga hari ini, Sabtu para kandidat baru 2 orang yang telah mengantarkan formulir yakni Yosi Danti dan Edwar, dalam penjaringan yang kita gelar selama 1 bulan ini, pihaknya akan menyeleksi kandidat, mengutamakan elektabilitas yang tinggi dan "bagak" sesuai aturan yang berlaku.

"Mudah-mudahan kami dari PAN menemukan sosok yang kami cari. Alasan kami mencari figur seperti itu tentu demi kemajuan Limapuluh Kota kedepannya,"tegas Andes nama panggilan Marsanova Andesra.

Dikesempatan itu, mantan pimpinan DPRD Limapuluh Kota periode 1999-2004 Zagli Bros yang selalu setia dengan kandidat Edwar mengatakan, dirinya sudah mengenal Edwar sudah lama, bahkan sudah melihat sepak terjangnya, meskipun saya menilainya diluar sistim, kinerja Edwar sangat bagus.

"Selama ini, dia bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan daerah, dia sangat dikenal masyarakat luas. Mudah-mudahan tidak salah kami mengantarkannya ke PAN mendaftar sebagai calon bupati Limapuluh Kota tahun ini. Pada intinya Edwar sosok yang ditunggu masyarakat,"ujar sesepuh PAN itu.

Ditambahkan Edi. SH sosok Edwar tidak asing lagi dikalangan masyarakat luas, jaringan dan jam terbangnya luas. Itupun dibuktikannya ketika dia diamanahkan menjabat kepala dinas PU.

"Kami menilai, sangat cocok pemimpin Limapuluh Kota kedepan diamanahkan kepada Edwar. Mudah-mudahan dengan melihat keberhasilan Edwar itu, beberapa partai politik melirik figur Edwar,"harap Edi.

Sementara itu, Edwar kepada sejumlah wartawan di sekretariat PAN menyebutkan, dirinya berniat maju sebagai calon bupati Limapuluh Kota ingin memajukan daerah yang baik ini untuk lebih baik lagi. 

Persoalan partai dan pasangan, kita serahkan kepada beberapa tim untuk mengurusnya, kita sifatnya koordinasi dengan semua pengurus partai.

"Berbicara soal visi misi, kita lanjutkan pembangunan yang terbengkalai, apakah itu infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan sebagainya sudah ada dalam pikiran kami,"ujar Edwar. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update