Notification

×

Iklan

Iklan

UKM Persma Pituluik ISI Padangpanjang dan LPP RRI Bukittinggi Gelar Lomba Presenter dan Foto Jurnalistik

04 April 2024 | 23.34 WIB Last Updated 2024-04-04T16:59:25Z


Padang Panjang, pasbana – UKM Persma Pituluik ISI Padangpanjang dan LPP RRI Bukittinggi menjalin kerjasama dalam penyelenggaraan Lomba Presenter dan Foto Jurnalistik tingkat SLTA dan sederajat. Lomba ini akan diadakan pada tanggal 15-17 Mei 2024 mendatang.

Ketua Umum UKM Pers Pituluik ISI Padangpanjang, Friti, mengatakan bahwa rapat lanjutan terkait kerjasama ini telah diadakan pada tanggal 4 April 2024 di Ruang Rapat RRI Bukittinggi.

Kepala Stasiun LPP RRI Bukittinggi, Budi Suwarno, S.Sos., M.M.Pd., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. 




"Insya Allah, bila tidak ada aral melintang, UKM Pers Pituluik ISI Padangpanjang dan LPP RRI Bukittinggi akan melaksanakan kegiatan pagelaran dan pameran yang digabung dengan pelatihan jurnalistik dan lomba presenter selama tiga hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 Mei mendatang," tuturnya.

Pembimbing UKM Pers Pituluik, Dr. Sulaiman Juned, M.Sn., menyambut baik kerjasama ini. 

"Dengan adanya kerjasama ini, kita terbantu dalam hal fasilitas, sarana, dan prasarana. Selain itu, ini juga sebagai ruang promosi untuk Lembaga ISI Padangpanjang," ungkapnya.

JFT Siaran Ahli Muda LPP RRI Bukittinggi, Rismaniar, S.Sos., menambahkan bahwa kerjasama ini saling menguntungkan. 

"Kita dapat saling tolong menolong. Anggota Pituluik bisa membantu mendekor tempat acara, sementara dari pihak RRI dapat mempromosikan kegiatan melalui siaran RRI," paparnya.(*/Gufron) 
×
Kaba Nan Baru Update