Notification

×

Iklan

Iklan

Rem Blong , Dua Unit Rumah Diseruduk Truk Pengangkut Es Krim

25 April 2018 | 14.40 WIB Last Updated 2018-04-25T07:50:13Z

Padangpanjang - Mujur sepanjang hari, malang sakijok mato. Inilah mungkin pepatah yang sesuai. Sebuah truk yang bermuatan es krim menabrak dua buah rumah yang berada di Simpang Kampung Baru - Kelurahan Silaing Atas Kota Padang Panjang, Selasa (24/4).

Sekitar pukul 22.50 WIB, truk tronton yang dikemudikan oleh Bulisker P Manurung ( 42) datang dari arah terminal Bukit Surungan menuju Simpang Padang. Sampai di tempat kejadian kendaraan yang di kemudikan yang bersangkutan remnya bermasalah (blong),  sehingga tidak terkendali dan menabrak dua rumah yang ada di persimpangan tersebut.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak jatuh korban jiwa. Namun akibat kejadian tersebut Pengemudi serta penumpang Truk BK 8906 DC mengalami benturan, kendaraan mengalami kerusakan.


Sementara kondisi dua unit rumah yang diseruduk oleh truk es krim ini kondisinya cukup memprihatinkan. Penghuni Rumah, Musril ( 67 ) , Adi Saputra ( 42 ) dan Adisnawita (49)  selamat dari kejadian tersebut. Dari kejadian ini diperkirakan yang bersangkutan mengalami kerugian materil puluhan juta rupiah.

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Cepi Noval, SiK, melaui Kasat Lantas Polres Padang Panjang IPTU. Adityaliarman membenarkan bahwa kecelakaan itu diduga akibat gangguan pada rem truk.

“Truk ini berasal dari Medan dan hendak menuju Padang. Truk mengangkut es krim,” jelasnya ditengah kesibukan mengevakuasi kendaraan truk yang hampir terguling.( bd )


×
Kaba Nan Baru Update