Notification

×

Iklan

Iklan

Hujan Rintik Warnai Upacara HUT RI Ke 73 Siberut Selatan

17 Agustus 2018 | 18.23 WIB Last Updated 2018-08-17T11:29:56Z


Mentawai - Upacara HUT RI Ke 73 di Pulau Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Camat Siberut Selatan Hijon, S.Pd.SD berlangsung hikmat meski dalam kondisi cuaca hujan rintik. Upacara yang semestinya berlangsung pada pukul 9.00 wib,  akhirnya dimulai sekitar pukul 9.30 wib.

Upacara HUT RI Ke 73 bertindak selaku Komandan Upacara, Bripka Pol Dedi Pantoris. Turut hadir dalam upacara tersebut diantaranya, Kapolsek Siberut Selatan, Iptu Edi Surya, Danramil Siberut Selatan Kapt. Inf. Sunardi. Mewakili DANKAMLA Siberut Selatan, Serka. Ermanalis, Seluruh Kepala Desa, jajaran SKPD dan peserta didik se-Siberut Selatan. 

Bertindak selaku Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih diantaranya Pembawa Baki Bendera, Veni Devita Monalisa. Pengibar Bendera, Rolani Rajaguguk, Filipus Setiadi dan Tak Boirok. Para siswa siswi tersebut terdiri dari SMAN 1 Siberut Selatan, SMA Lentera Siberut Selatan, SMKN 2 Sakelo, Kepulauan Mentawai. 

Paskibra ini dilatih oleh Anggota Koramil 02 Muara Siberut, Sertu Herry Putra, Anggota Polsek Bripka Arafik, Anggota Kamla TNI AL Siberut Selatan Kopda. Mar. Eko. 

Selain itu, meski dalam kondisi hujan upacara ini sedikit terlihat meriah dengan turut sertanya Marching Band dari SMAN 1 Siberut Selatan yang mengiringi Upacara HUT RI ke 73 ini dilapangan Upacara Siberut Selatan. (Risky)
×
Kaba Nan Baru Update