Dunia Sekolah

IKLAN

Novi Hendri Jabat Ketua PMI Kota Padangpanjang Masa Bhakti 2018-2023

On Thursday, November 08, 2018



Padangpanjang – Plt. Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat, Drs. Aristo Munandar kukuhan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padangpanjang masa bakti 2018-2023, di Hall Lantai III Balaikota setempat, Kamis (8/11).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Dr. Novi Hendri, SE. M.Si dilantik sebagai Ketua PMI Kota Padangpanjang. Sementara, Walikota H. Fadly Amran, BBA sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Plt. Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat, Drs. Aristo Munandar berpesan agar PMI Padangpanjang dapat menjalankan amanah dan memberi sesuatu hasil yang lebih besar kedepannya. 

“Organisasi PMI adalah organisasi kemanusiaan yang bersifat internasional dan tidak mengenal batasan. Ruang lingkup PMI luas dan tidak hanya tanggap terhadap bencana tapi juga persiapan terhadap kekuatan SDM di dalamnya,” sebutnya.

Sementara itu, Walikota Padangpanjang Fadly Amran berharap, program dari PMI Kota  Padangpanjang nantinya dapat disinergikan dengan program pemerintah. Pihaknya siap memberi bantuan maksimal untuk pencapaian program-program PMI.

"Kepada pengurus baru kita harap untuk segera menyusun rumusan program kerja tahunan, yang nantinya akan bisa bersinergi dengan program pemerintah dan mampu menggerakan serta melibatkan partisipasi masyarakat dalam setiap kegiatan," ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Ketua PMI Kota Padangpanjang terpilih, Novi Hendri mengatakan, bahwa selama ini Kota Padangpanjang bersama relawan sudah melakukan berbagai aktivitas kemanusiaan seperti penggalangan dana untuk korban bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa daerah.

"PMI Kota Padangpanjang juga sudah menerima dana hibah dan memiliki kendaraan operasional. Ini merupakan bentuk kontribusi yang baik dari Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang," pungkasnya. (Del)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

HUKRIM

Video Moment

LOWONGAN KERJA

INSPIRASI KEHIDUPAN

CARITO LAPAU