Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA GEMBIRA, SUNATAN MASAL INDO JALITO MEMBAWA BERKAH TERSENDIRI

29 Juli 2016 | 16.25 WIB Last Updated 2016-07-29T09:29:19Z

Tanah Datar - Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat, ibu-ibu yang tergabung dalam Indo Jalito di Jakarta, adakan sunatan masal kepada 273 anak yang tergabung dari 6 kecamatan yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

Ketua Umum Indo Jolito Jakarta Nuning Hardiman, saat menyampaikan sambutannya dihadapan Bupati Tanah Datar dan undangan lainnya pada acara sunatan massal bhakti sosial ibu-ibu Indo Jolito Jakarta di halaman kantor camat Rambatan, jum'at (29/7).

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Tanah Datar yang telah mau menerima dan memberikan izin kepada ibu-ibu Indo Jolito untuk melaksanakan bhakti sosial di Kabupaten Tanah Datar.

Sementara itu Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ibu-ibu Indo Jolito Jakarta yang telah memilih Kabupaten Tanah Datar sebagai salah satu tempat untuk melakukan kegiatan bhakti sosial.

"Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Tanah Datar siap menerima dengan tangan terbuka kepada siapa saja yang datang ke Tanah Datar untuk melakukan kegiatan bhakti sosial, tidak hanya ibu-ibu Indo Jolito saja, tapi siapapun yang ingin melakukan Bhakti sosial kami siap menerima", ucapnya.



Khusus kepada ibu-ibu Indo Jolito Jakarta, pada kesempatan itu Irdinansyah mendo'akan agar apa yang telah dilakukan ini mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa dan dilipatgandakan pahalanya.

Berdasarkan data yang kami peroleh di lapangan anak-anak yang mengikuti kegiatan bhakti sosial Ibu-ibu Indo Jolito ini sebanyak 273 dari 6 kecamatan yang telah ditentukan yaitu Kecamatan Lima Kaum, Rambatan, Pariangan, Padang Ganting, Tanjung Emas dan Batipuh Selatan.

Masriwal orang tua dari salah seorang  warga Sawah Kareh Nagari Belimbing, yang juga mendaftarkan anaknya pada kegiatan bhakti sosial sunatan massal ini menyebutkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini sangat membantu mereka, apalagi dia yang hanya sebagai petani yang penghasilannya pas-pasan, "saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada ibu-ibu Indo Jolito yang telah sudi melakukan bhakti sosial ini, ucapnya.

Lanjut Masriwal, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga juga dapat meringankan keluarga keluarga yang kurang mampu lainnya, jelasnya. (ss/hp/hr)

×
Kaba Nan Baru Update