Notification

×

Iklan

Iklan

Diterpa Badai , Sarana Gedung RSUD Padang Panjang Alami Kerusakan

25 Agustus 2016 | 17.21 WIB Last Updated 2016-12-14T10:00:14Z

Padang Panjang - Hujan dan angin kencang yang melanda Kota Padang Panjang ( 25/8) juga merusakkan beberapa sarana gedung RSUD Kota Padang Panjang. Peristiwa ini terjadi pada pukul 10.30 WIB hingga 13.00 WIB. Namun angin kencang masih bertiup di area RSUD Kota Padang Panjang hingga berita ini diturunkan. Hal ini sesuai dengan prakiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG dalam minggu ini.

Dari pengamatan pasbana.com di lapangan nampak atap gonjong pada  bangunan utama ( gedung B) mengalami kerusakan dan serpihannya berserakan di lahan parkir. Tidak ada korban luka  dalam peristiwa ini. 

Dari kerusakan sarana gedung ini, ditaksir  hingga puluhan juta rupiah. Selain gedung utama, merusakkan atap kantin di sebelah barat gedung utama rumah sakit. Dan tiang bendera di depan RSUD pun patah oleh tiupan angin.

Sampai berita ini diturunkan, pelayanan medis kepada pasien masih berjalan baik. Dan belum ada keluhan yang berarti dari pihak pasien maupun keluarga pasien. Bahkan acara perayaan Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 71 yang dilaksanakan hari ini (25/8) oleh Pegawai dan Staf RSUD Padang Panjang berjalan lancar dan meriah.

Reporter: Budi
Editor: putra
Sumber Foto : Lensa Kawo.com
×
Berita Terbaru Update