Notification

×

Iklan

Iklan

24 CLUB IKUT TURNAMEN GEMMA CUP

02 Oktober 2016 | 19.25 WIB Last Updated 2016-10-02T12:42:50Z
Wabup Zuldafri Darma Bersama  Ketua DPRD Anton Yondra Berfoto Bersama Tim Volly di Turnamen Gemma Cup III (1/10/2016)
Batusangkar - Sebanyak 24 Club Bola Voli yang berasal dari Kabupaten/Kota di Sumatera Barat (Sumbar) mengikuti Open Turnamen Bola Volly "GEMMA CUP III" yang diadakan oleh pemuda Nagari Labuh, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar.

Ketua Panitia Pelaksana open turnamen Bola Voli GEMMA CUP Zulkifli ketika dihubungi dari Padang Panjang, Minggu mengatakan, open turnament Bola Voli itu mempunyai arti yang sangat penting bagi masyarakat khususnya generasi muda di nagari Labuh dan Tanah Datar pada umumnya.

Ia mengatakan, open turnamen Bola Voli itu diadakan akan bisa ajang mencari bibit atlet Bola Voli dan memasyarakatkan olahraga bagi generasi muda Tanah Datar. "Mudah-mudahan dengan open turnamen ini akan lahir atlet Bola Voli berprestasi di Nagari Labuh yang bisa bersaing dengan atlet lainnya di Tanah Datar serta Sumbar dan Bahkan bisa ditingkat Nasional," katanya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Datar Anton Yondra memberikan apresiasi kepada pemuda Nagari Labuh yang telah menggelar open turnamen Bola Voli 2016.

Menurut dia, open turnamen Bola Voli itu juga bisa menjauhkan generasi muda dari perbuatan negatif, melalui kegiatan ini bakat generasi muda tersalurkan.
"Selain itu, jadikan event ini sebagai ajang penyambung tali sillaturrahmi dan tukar pikiran antar sesama pemain," sebutnya.
Ia juga berpesan kepada para club Bola Voli yang bertanding agar bisa menjunjung tinggi semangat sportifitas.

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma yang juga sempat hadir pada kesempatan itu mengharapkan open turnamen itu bisa menjadi motivasi bagi generasi muda Nagari Labuh untuk mencintai olahraga terutama Bola Voli.

Wali Jorong Mandaliko Yon Dt Putiah mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat agar open turnamen kali ini berlangsung sukses hingga selesai.
"Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan agar terciptanya suasana yang kondusif selama open turnamen Bola Voli berlangsung," kata dia yang juga calon kuat Wali Nagari Labuh itu.

Open turnamen Bola Voli itu akan berlangsung selama 12 hari dari 1 sampai 12 Oktober 2016. Dalam satu hari akan bertanding empat klub dengan tiga kali pertandingan.

Sementara 24 Club yang akan bertanding itu masing-masing Club Lintau, Tropas, Gemis, Opel, Cha-cha, Rebba, UHH Bukitinggi, Deni Sport berada pada group I. Kemudian Club Panampuangan, Balatas, IPPTI, Amcos, Amuk, Putra Angkasa, Gemma, Babpela, berada pada Group II.

Selanjutnya, Club Permata, Gianter, Aj, BPC Balimbing, Porbeg, IPPSIL, BBC, Rizano berada pada group III.  (*)

×
Kaba Nan Baru Update