Notification

×

Iklan

Iklan

Beragam Perlombaan Mewarnai Olahraga Bersama ASN Padang Panjang

16 November 2016 | 19.00 WIB Last Updated 2016-12-14T07:26:26Z
Padang Panjang - Antusias dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama masyarakat Kota Padangpanjang terlihat saat mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka hari Kesehatan Ke – 52 dan HUT KORPRI ke - 45 yang diselenggarakan di Lapangan Khatib Sulaiman Banca Laweh, Rabu (16/11) kemarin.
Kegiatan olahraga yang dilaksanakan setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulannya, dimana para ASN tak berkendara dalam beraktivitas kecuali menggunakan Sepeda itu. Diikuti oleh ratusan ASN yang dikoordinanir oleh masing-masing kepala SKPD.

Dalam peserta lomba juga tampak hadir Wakil Wali Kota Mawardi, Sekda Edwar Juliartha, Asisten I Sonny Budaya Putra, Asisten II Yaz Edizarwin, kepala SKPD dan seluruh ASN Kota Padangpanjang. Dengan perlombaan yang diselenggarakan diantaranya, Lomba Senam dan lomba Gerak Jalan antar SKPD.  

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Padangpanjang Mawardi menyampaikan agar masyarakat dapat menjalankan pola hidup sehat.

“Mari kita jalankan pola hidup sehat dengan melakukan aktifitas fisik secara teratur, menkonsumsi sayuran, tidak merokok, menjaga kebersihan lingkungan, kemudian diharapkan ASN bisa menjadi contoh ditengah tengah masyarakat,” katanya .

Sementara itu, menyambut HUT KORPRI ke – 45, Sekretaris Daerah Kota Padangpanjang Edwar Juliartha yang juga Ketua KORPRI setempat mengatakan, melalui lomba yang di selenggarakan, diharapkan bisa menjalin keharmonisan dan kebersamaan antar para ASN. 

“Kegiatan lomba ini adalah wadah untuk memupuk kebersamaan antar ASN, meskipun dalam perlombaan itu ada yang menang dan yang belum memang,” katanya.

Yervinna Rahmi Fitri, salah seorang ASN dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menyampaikan, dirinya sangat senang dengan adanya berbagai perlombaan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional dan HUT Korpri.

“Sekali-sekali ikut acara seperti ini, senang juga. Apalagi, di hari-hari biasa kita disibukkan dengan berbagai agenda dan rutinitas pekerjaan, sehingga waktu untuk berolahrga dan berkumpul seperti ini, sangat jarang sekali,” jelasnya. (Putra/kenzie)


×
Kaba Nan Baru Update