Notification

×

Iklan

Iklan

SHUBUH BERKAH BELUM SEMARAK GAUNGNYA

12 Februari 2017 | 06.07 WIB Last Updated 2017-02-12T00:40:02Z

Padang Panjang - Dalam rangka peningkatan kualitas keimanan dan ketakwaan umat Islam kepada Allah SWT,  Pemko Padang Panjang menggulirkan kembali Program Shubuh Mubarokah, Minggu (12/2 ) bertempat di Masjid Agung Ashliyah - Kelurahan Pasar Usang Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis yang diwakili oleh Asisten I , Asrul menyampaikan pentingnya kegiatan amal ibadah seperti halnya Program Shubuh Mubarokah ini. " Dengan program Shubuh Mubarokah ini, semoga Allah SWT mencurahkan anugerah dan keberkahannya kepada kita, dan kita dapat menjaga ukhuwah Islamiyyah melalui kegiatan ini , " ungkap Asrul.


Sebagai penceramah dalam Kegiatan Shubuh Mubarokah kali ini adalah H. Ajisman, Lc dari Padang Panjang. Dalam penyampaiannya, H. Ajisman Lc menjelaskan keutamaan dan keberkahan melaksanakan ibadah Sholat di masjid . " Barangsiapa melaksanakan Sholat Isya' dan Shubuh secara berjamaah, seolah-olah ia telah melaksanakan Sholat sepenuh malam , " jelas Ustadz Ajisman.

Dalam pantauan pasbana.com , jamaah Shubuh Mubarokah kali ini belum begitu maksimal . Tingkat kehadiran baik dari masyarakat maupun dari unsur ASN dan pejabat Pemko Padang Panjang juga belum maksimal. 

Budi
×
Kaba Nan Baru Update