Notification

×

Iklan

Iklan

Sekolah TK Hingga SMP Di Dharmasraya, Dijamin Gratis

10 Juni 2017 | 06.53 WIB Last Updated 2017-06-10T04:02:27Z


Dharmasraya - Semua anak didik di Kabupaten Dharmasraya harus sekolah, karena sekarang tidak ada lagi uang pungutan dalam bentuk apapun sehingga biaya sekolah gratis.

Hal ini disampaikan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memimpin langsung tim satu safari ramadhan di Masjid Mujahadah Pasar Koto Baru.

Ikut dalam rombongan Asisten I, II, dan III, kepala OPD, Kepala Perbankan dan menjadi tamu kehormatan Wakil Bupati Periode 2009-2014 Syafrudin. R (Uwo Saf).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Dharmasraya memohon maaf lahir dan bathin baik secara pemerintahan maupun secara pribadi.

Bupati Dharmasraya menghimbau kepada seluruh jamaah yang ada dan untuk masyarakat Dharmasraya agar tidak ada lagi anak-anak Dharmasraya yang putus sekolah atau tidak sekolah, sebab pemerintah telah memberikan subsidi.

"Jadi tidak ada lagi pungutan dalam bentuk apapun disekolah mulai dari TK, SD hingga SLTP,"tegasnya.

Bupati juga dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman dalam menjalankan ibadah puasa dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk benar-benar mengecek rumah ketika ingin melaksanakan ibadah sholat tarawih.

"Jangan sampai kita mau ibadah, justru kebakaran menimpa kita,"jelasnya.
Dalam kesempatan itu juga, Bupati Dharmasraya memberikan bantuan kepada dana ke Masjid Rp 10 juta beserta perangkat alat sholat dan Al Qur'an. (***)

×
Kaba Nan Baru Update