Notification

×

Iklan

Iklan

MELALUI BUKA BERSAMA, KAPOLRES TANAH DATAR AJAK MASYARAKAT SAKSIKAN BHAYANGKARA EXPO 2017

10 Juni 2017 | 22:23 WIB Last Updated 2017-06-10T15:24:10Z



TANAH DATAR-- Jajaran Polres Tanah Datar mengelar buka bersama dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar dan anak-anak Yatim, di Aula Mapolres setempat, (10/06) .

Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji  Yudha Prajas mengatakan, disamping buka bersama dengan segenap jajaran Polres, buka bersama dengan sejumlah wartawan dan anak yatim juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan wartawan serta masyarakat.

Bayuaji mengaku selama ini wartawan ikut mendukung  polisi melalui berita-berita dan informasi kegiatan dan agenda Polres Tanah Datar kepada masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

" Kami berharap kita bisa saling tukar informasi sehingga publik mendapatkan informasi dengan baik dan terciptanya keamanan ditengah-tengah masyarakat Tanah Datar," ujar Kapolres Bayuaji didampingi Waka Polres Hendra Syamri




Bayuaji menjelaskan pihaknya sangat terbuka dalam informasi-informasi kegiatan dan agenda disetiap jajaran yang ada di Polres Tanah Datar dan akan disampaikan kepada publik melalui media massa.

"Polres Tanah Datar sangat terbuka, dalam memberikan informasi kepada wartawan, maka untuk itu silahkan wartawan membuat berita tapi tetap berdasarkan klarifikasi dan konfirmasi yang berimbang dan benar," tambah Bayuaji.

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak dan menghimbau masyarakat Tanah Datar untuk sama-sama memeriahkan kegiatan Bhayangkara Exspo 2017 dan Pulang basamo Kerukunan Keluarga Tanah Datar (KKTD) se- Nusantara yang baru pertama kali di adakan di Sumatera Barat, yang rencananya akan di laksanakan pada 30 Juni sampai dengan 2 Juli 2017 di Istano Pagaruyung.

"Insya Allah kita akan adakan kegiatan Bhayangkara Exspo 2017 pada tanggal 30 Juni - 2 Juli, di Istano Pagaruyung, dengan berbagai macam kegiatan yang bertemakan Ekonomi Kerakyatan, serta menyambut acara pulang Basamo KKTD -se Nusantara," terang Kapolres.



Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP. Yulandi mengatakan, jajaran polres dan polsek se- Tanah Datar ikut menyemarakan dan memeriahkan agenda yang baru pertama kali digelar ini.

Bhayangkara Expo 2017 akan menampilkan produk-produk unggulan dari Kecamatan, BUMD dan BUMN, Bazar UKM , Grand Opening Drama dan Parade Polisi Cilik, Kita Budaya Mencari Bakat serta Festival Baju Kuruang Basiba serta dimeriahkan oleh artis Benigno, Nedi Gampo dan Vanda.

" Polres Tanah Datar  menginginkan acara ini sukses dan menjadi agenda tahunan di wilayah hukum Polres Tanah Datar, sehingga ekonomi kerakyatan Tanah Datar terangkat dan acara Pulang Basamo KKTD aman dan tertib," ungkap AKP. Yulandi Rusadi. (Putra)