Notification

×

Iklan

Iklan

MD KAHMI KOTA PADANGPANJANG PERIODE 2017-2022 DIKUKUHKAN

16 Agustus 2017 | 05.57 WIB Last Updated 2017-08-15T22:57:37Z

Padangpanjang – Untuk meningkatkan Kepedulian dan memperkuat silaturahmi terhadap sesama, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Padangpanjang periode 2017-2022 dilantik, Selasa (15/8) di Aula Wisma Pangeran, Padangpanjang.

Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Padangpanjang periode 2017-2022, langsung dihadiri oleh Presedium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Sumatera Barat, Samaratul Fuad.

Dengan dilantiknya Presedium MD Kahmi Kota Padangpanjang, Samaratul Fuad mengatakan setiap anggota KAHMI memiliki tanggung jawab, agar terbinanya masyarakat yang berakhlak dan bertanggung jawab.

Proses atau aktifitas tersebut, yang  dilakukan KAHMI di Kota Padangpanjang, tidak akan terwujud dan terlaksana dengan sempurna, tanpa ada kerjasama antara KAHMI sendiri. Dengan posisi Kota Padangpanjang yang berada didaerah persinggahan, tentunya membuat persoalan sosial kemasyarakatan menjadi berkembang dan mewabah.

“Ini menjadi salah satu tanggung jawab KAHMI, membicarakan dan memberikan solusi serta bekerja sama dengan pihak yang lain, untuk bisa dijalankan secara bersama-sama apa yang menjadi visi kota Padangpanjang, walaupun tidak akan tercapai, setidak-tidaknya kita bisa semakin dekat dengan visi Kota Padangpanjang,” ungkapnya.


Dalam pelantikan MD KAHMI Kota Padangpanjang periode 2017-2022, juga turut dihadiri Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis, melalui Kepala BPBD Kesbangpol, Erizal. Dan ia berharap dengan dilantiknnya MD KAHMI, nantinya akan mampu berkiprah dan menuju kemaslahatan di Kota Padangpanjang.

“Banyak hal yang dapat dilakukan nantinya, terutama dalam mewujudkan kegiatan berjamaah, sosial, ekonomi, pembinaan umat, kesehatan dan banyak lagi hal-hal yang mungkin dapat kita laksanakan sesuai dengan program yang sudah ada,” harap Erizal.

Erizal juga mengucapkan selamat dari pemerintah kota kepada Presedium MD KAHMI terpilih, “ Semoga semua kegiatan dan program-program yang dilaksanakan akan benar-benar bermanfaat untuk semua,” paparnya.

Sementara, Presedium MD KAHMI Kota Padangpanjang terpilih, H. Jasriman, S.Ag, mengatakan bahwa KAHMI mempunyai peran besar, sesuai dengan tema KAHMI, “Kita perkuat silaturrahmi dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Kecintaan terhadap  Negeri dan bersinergi merawat NKRI”.

“Kami bersama pemerintah dan unsur masyarakat, kami siap menjaga dan merawat NKRI,” tegas Jasriman.

Delma


×
Kaba Nan Baru Update