Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pesan Bupati Muzni Zakaria Untuk Pejabat Eselon Solsel

29 Oktober 2017 | 11.02 WIB Last Updated 2017-10-29T04:02:32Z

Solok Selatan – Bupati Solok Selatan, H.Muzni Zakaria, menyampaikan arahannya di depan Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Solok Selatan untuk menghindari segala bentuk perbuatan korupsi yang nantinya membuat para pejabat terlibat dengan aparat hukum
“Termasuk gratifikasi yang nantinya akan membuat kita terjerat dalam perbuatan korupsi,” ingat Bupati  Muzni Zakaria saat di Aula Tansi Ampek, Kamis (26/10). 

“Jangan bermain-main dengan anggaran, yang akan merugikan keuangan negara, karena semua itu akan diawasi secara ketat melalui lembaga-lembaga penegak hukum yang ada,” ucap Bupati di hadapan pejabat yang hadir.

“KPK saat ini dengan mudahnya menyadap telephone, baik HP lama maupun baru, semuanya bisa di sadap. Jadi berlaku jujurlah,” tegas Bupati.

Bupati menginginkan semua pejabat eselon 2 dan 3 untuk merubah perilaku untuk tidak lagi berlaku korupsi dan melakukan penyimpangan uang negara.

“Keadaan sudah tidak seperti dulu, saat ini semua serba ketat, ada densus tipikor, ada satgas kejaksaan, dan ada juga KPK. Berubahlah jangan lagi korupsi,” ujar Bupati.

Bupati juga menegaskan kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ikut dalam rencana aksi pencegahan korupsi agar segera menyiapkan segala sesuatu terkait monitoring dan evaluasi yang akan diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) November mendatang.

“E-Government sebagai bagian dari  program aksi pencegahan korupsi dari KPK, harus sudah dilaporkan progresnya bulan besok (November) ketika rapat dengan KPK, baik e-Budgeting, e-planning, serta perizinan online,” ujar Bupati mewanti-wanti. ( rel/hms)

×
Kaba Nan Baru Update