Notification

×

Iklan

Iklan

Mahyeldi - Hendri Deklarasikan Diri Siap Maju Di Pilkada 2018

11 Desember 2017 | 23.52 WIB Last Updated 2017-12-11T16:52:32Z

Padang - Akhirnya terjawab sudah teka-teki dengan siapa Sang Petahana Mahyeldi Ansharullah akan berpasangan di Pilkada Serentak 2018 mendatang. Adalah  Hendri  Septa , politikus muda dari PAN yang akan mendampingi. Malam ini , bertempat di Asrama Haji Senin (11/12) pasangan Mahyeldi Ansharullah - Hendri Septa  mendeklarasikan diri untuk berpasangan di Pilwako Kota Padang.

Tak tanggung-tanggung, deklarasi pasangan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kota Padang ini dihadiri langsung oleh Presiden PKS Mohammad Shohibul Iman ,  Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PKS Sumbar Irsyad Syafar,  Ketua DPW PAN Ali Mukhni dan Gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno.

Hendri Septa mengatakan siap dengan segala kemampuan untuk mendukung segala program-program dari Mahyeldi Ansharullah.

Salah satu program yang akan digulirkan Hendri Septa mewujudkan masyarakat Padang  yang bisa memanfaatkan secara maksimal teknologi informasi . Karena, Padang hampir mendekati diri sebagai kota metropolitan. Jadi, namanya ibu kota, Padang harus mempunya semua hal yang baik.

Banyak kalangan memberikan dukungan  untuk pasangan ini tentu demi Kota Padang yang lebih maju. Tak dipungkiri sosok Mahyeldi adalah orang yang memiliki banyak pengalaman dalam memimpin Kota Padang.

Begitu pula Hendri Septa, adalah anak muda yang cerdas, energik dan kaya ide-ide cemerlang. Pasangan ini nantinya tentu akan saling melengkapi dalam memimpin Kota Padang.

Sementara berbicara target saat Pilkada nanti, PKS tak muluk-muluk, setidaknya  di atas 60 persen. Pihaknya bersama PAN akan saling mendukung dalam mendongkrak perolehan suara nantinya. (Bd)
×
Kaba Nan Baru Update