Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Syuir Syam, Rafdi Meri Syarif Dan Ahmad Fadly Mendaftar Ke KPU

09 Januari 2018 | 21.54 WIB Last Updated 2018-01-09T14:54:54Z


Padangpanjang – Ir. Rafdi Meri Syarif dan Ahmad Fadly S.Psi, yang merupakan bakal calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang tahun 2018 mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangpanjang, Selasa siang (9/1), sekitar pukul 14.00 WIB.

Rafdi Meri Syarif dan Ahmad Fadly yang diusung Partai Gerinda, PKS dan PBB merupakan pasangan kedua yang mendaftar melalui partai politik ke KPU, dengan menyebut sebagai pasangan “RAMAH” (Rafdi Meri -  Ahmad Fadly).

Ketua KPU Kota Padangpanjang Jafri Edi Putra saat dikonfirmasi Pasbana.com mengatakan, untuk berkas yang diserahkan oleh partai pengusung sudah lengkap, namun ada sedikit keterlambatan karena ada berkas yang belum difoto copy dan distempel.


“Untuk berkas sudah lengkap, meski tadi ada keterlambatan yang disebabkan berkas kurang difoto copy dan distempel. Kita juga tidak menyalahkan, karena awalnya ketiga partai pengusung akan mendaftarkan bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota pada Rabu (10/1). Namun, karena besok ada salah satu sekretaris dari partai pengusung yang tidak bisa hadir, dan akhirnya hari ini lah mereka mendaftar,” ungkap Jafri.

Saat pendaftaran Rafdi Meri dan Ahmad Fadly ada pemandangan yang spesial , selain disambut baik oleh KPU Padangpanjang, pasangan tersebut langsung diantarkan oleh mantan Walikota Padangpanjang Syuir Syam yang menjabat selama 2 periode, selama tahun 2003 hingga 2013.



Seperti yang telah diketahui banyak kalangan , bahwa Ahmad Fadly adalah putra kedua dari  mantan Walikota Syuir Syam tersebut.

Rafdi Meri didampingi Ahmad Fadly dan ketiga Partai Pengusung mengatakan, apabila menang ia akan mewujudkan kembali Kota Padangpanjang sebagai Kota Serambi Mekkah yang maju dan sejahtera.

“Kita akan melanjutkan seluruh mimpi-mimpi saat zamannya Walikota Syuir Syam dulu yang belum sempat terwujud, dan kita akan melanjutkan segala perencanaan-perencanaan besar, memelihara kerja-kerja besar yang telah dicapai Syuir Syam. Dan Insha Allah kita akan berusaha lebih baik lagi dari beliau,” ungkapnya.

Rafdi menambahkan, bahwa ia dan Fadly mempunyai mimpi 1519 yang artinya 1 visi 5 misi dan 19 program kerja untuk Kota Padangpanjang. Serta akan meningkatkan kebudayaan dan sumber daya manusia.( Delma)
×
Kaba Nan Baru Update