Notification

×

Iklan

Iklan

Diusung Demokrat dan PPP, Mawardi dan Taufiq Idris Mendaftar Ke KPU

08 Januari 2018 | 22.05 WIB Last Updated 2018-01-08T15:41:43Z


Padangpanjang – Diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mawardi dan Taufiq Idris maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang 2018. Hal ini dibuktikan dengan mendaftarnya pasangan tersebut ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangpanjang, Senin (8/1).  

Kedatangan bakal calon walikota dan wakil walikota, Mawardi dan Taufiq Idris disambut baik oleh KPU. Mawardi dan Taufiq Idris merupakan pasangan yang pertama mendaftar ke KPU melalui Partai Politik dengan menyebut pasangan "PERMATA" (Perjuangan Mawardi Taufiq).

Meski pendaftaran sempat molor beberapa jam, karena adanya keterlambatan dari Ketua dan Sekretaris partai pengusung, namun untuk syarat yang diserahkan ke KPU semuanya lengkap dan sah, hal ini disampaikan langsung Ketua KPU Kota Padangpanjang Jafri Edi Putra saat dikonfirmasi Pasbana.com.

“Perlu diperhatikan oleh partai politik, bahwa  untuk mengusung pasangan calon ketua dan sekretaris wajib hadir. Meski ada keterlambatan, tetapi seluruh berkas yang diserahkan oleh partai pengusung Demokrat dan PPP tidak ada masalah dan dinyatakan sah,” ungkap Jafri Edi Putra.

Sementara itu, Mawardi dan Taufiq Idris mengatakan, Apabila ia terpilih nanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang periode 2018 – 2023, ia akan menghidupkan kembali Kota Padangpanjang sebagai Kota Serambi Mekkah.

“Kita punya mimpi apabila terpilih nanti, kita akan berkomitmen memajukan dan mensejahterahkan Padangpanjang, kita ingin mengembalikan Kota Padangpanjang sebagai Kota Serambi Mekkah. Meski Kota Padangpanjang saat ini sudah bagus, namun kita akan tetap menggali potensi-potensi yang ada di Padangpanjang, seperti pariwisata dan lainnya,” ungkap Mawardi dan Taufiq Idris.



Mawardi dan taufik idris sebelum mendaftar ke KPU, telah melaksanakan deklarasi terlebih dahulu di gedung M. Syafe'i Padangpanjang, deklarasi tersebut diikuti oleh para kader kedua partai pengusung dan simpatisannya.

Saat deklarasi, Ketua DPC Partai Politik Demokrat Ir. Orba MBA mengatakan, kita memiliki alasan kenapa memilih Mawardi dan Taufiq Idris sebagai bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangpanjang.

“Saya memilih Mawardi dan Taufiq Idris karena ingin mengembalikan Kota Padangpanjang sebagai Kota Serambi Mekkah. Apabila Padangpanjang sudah dipimpin oleh orang sholeh, masyarakatnya pasti akan sholeh juga, dan nantinya Padangpanjang pasti akan melahirkan perda-perda syariah,” ungkap Orba.

Orba menambahkan, dengan dikenalnya Kota Padangpanjang sebagai kawasan bebas asap rokok dan sampai saat ini juga tidak pernah menerima iklan rokok. Hal tersebut akan dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang tidak merokok juga. 

“Mawardi lah orangnya, selain ia tidak merokok, ia juga di kenal dengan dokter kesehatan, dan ia pasti akan bisa membangun Padangpanjang dibidang kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat sehingga Padangpanjang lebih bersih, agamis, sehat serta bebas dari asap rokok,” terang Orba.



Sementara Ketua DPW Partai Politik PPP Hariadi, diwakili Sekretaris DPW Syafril Yuda mengatakan, dengan diusungnya Mawardi dan Taufiq Idris dapat membawa perubahan di Kota Padangpanjang.

“Semoga Mawardi dan Taufiq Idris dapat membawa perubahan dan mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Padangpanjang,” ungkap Syafril Yuda.

Turut hadir ketua DPW Partai Politik Demokrat Yoserizal, Ketua DPW Partai Politik PPP Hariadi diwakili Sekretaris DPW Syafril Yuda, serta seluruh ketua, kader dan anggota Partai Pengusung PPP dan Demokrat serta ratusan simpatisan di Kota  Padangpanjang. (Del/Put)
×
Kaba Nan Baru Update