Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi Tidur, Kedua Kaki Buruh ini Putus di Lindas Kereta Api

19 Januari 2018 | 22.06 WIB Last Updated 2018-01-19T15:06:14Z

Padang Pariaman -- Disebabkan kelalaian, sepasang kaki buruh bangunan putus di lindas kereta api sibinuang dari arah dari Duku menuju Padang pada Jum,at siang (19/01).

Nasib malang tersebut di alami oleh Putra Indah (30) seorang pekerja buruh bangunan warga Korong Bintungan, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, kedua kakinya putus akibat terlindas Kareta Api dari arah Duku menuju Padang, tepatnya di jalur kereta api dibawah jembatan fly over Bandara korong Duku Nagari Kasang Kec. Batang Anai.

Kejadian bermula ketika korban sedang istirahat menjelang waktu Jum,at sekira pukul 10:30 WIB, di bantalan rel kereta api, dan diluar kesadaran karena terlalu lelah korbanpun meletakkan kedua kakinya di atas rel kereta api hingga akhirnya tertidur pulas.

Naas karena dalam keadaan tidur korban tidak mendengar suara klakson KA. Sibinuang akan melintas dari Duku menuju Padang, ia menyadari dan tersentak setelah merasakan sakit di kedua kakinya yang sudah putus dan bersimbah darah, dan kemudian korban berteriak meminta tolong.



Dari keterangan pihak kepolisian, Kapolsek Batang Anai AKP. Setria Witama mengatakan usai mendapatkan laporan dari warga, petugas langsung datang kelokasi kejadian dan membawa korban ke RS. M Djamil Padang untuk medapatkan pertolongan tim medis.

"Pada mulanya korban sempat kita bawa ke puskesmas terdekat, namun karena kondisi luka yang sangat parah dan terus mengalami pendarahan, maka langsung saja di bawa ke RS M Djamil Padang," Kata Setria.

Kapolsek juga mengatakan, korban saat kejadian masih dalam keadaan sadar hingga sampai ke rumah sakit. Usai kejadian warga ramai berkerumun di lokasi membantu mengumpulkan serpihan kaki Putra yang masih berserakan. (warman)

×
Kaba Nan Baru Update