Notification

×

Iklan

Iklan

Mutasi di Polres Solok Kota, Ipda Yessy Jabat Paur Humas

19 Januari 2018 | 19.45 WIB Last Updated 2018-01-19T12:45:40Z
Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan 

Solok – Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota diganti. Proses pergantian Paur Humas tersebut diumumkan Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan di Mapolres Solok Kota, Jumat (19/1).

Awalnya Jabatan Paur Humas dipegang oleh Ipda Syamsul Bahri yang sekarang ditunjuk sebagai Kepala Seksi (Kasi) Teknologi Kepolisian (Tipol). Dan Paur Humas yang baru dipegang oleh Ipda Yessy yang sebelumnya merupakan Kasi Humas di Polsek Kota Solok.

Paur Humas sebelumnya, Ipda Syamsul Bahri menyatakan dirinya berterima kasih terhadap peran rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Solok Kota. Menurutnya, selama ini sinergitas Polres Solok Kota dan rekan-rekan wartawan sudah berjalan dengan baik. 

Paur Humas Polres Solok Kota yang baru di lantik, Ipda Yessy

Ipda Syamsul Bahri sekarang ditunjuk sebagai Kepala Seksi (Kasi) Teknologi Kepolisian (Tipol)

Senada dengan itu, Paur Humas Polres Solok Kota, Ipda Yessy yang baru ditunjuk mengharapkan hubungan baik yang terjalin selama ini, antar Polres Solok Kota dengan Wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Solok tetap terjaga dan semakin meningkat.

“Saya mohon dukungan rekan-rekan pers untuk bisa meningkatkan hubungan Polres Solok Kota dengan masyarakat. Terutama dalam pemberitaan dan penyebarluasan informasi ke masyarakat,” harapnya.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan menyatakan mutasi di Mapolres Solok Kota ini merupakan upaya penyegaran. Kapolres Kota Solok yang bergelar Datuk Pandeka Rajo Mudo tersebut berharap pejabat baru ini bisa langsung menyatu dengan lingkungan kerja yang baru.

“Kita harapkan Paur Humas yang baru bisa langsung bekerja maksimal. Apalagi, Ipda Yessy sebelumnya merupakan Kasi Humas di Polsek Kota Solok. Sehingga, sudah paham dengan job description (deskripsi tugas) Paur Humas. Kita harapkan lebih baik,” ujarnya seperti di kutip dari media online patronnews. (Nal/Del)
×
Kaba Nan Baru Update