Notification

×

Iklan

Iklan

SERAH TERIMA JABATAN EMPAT PERWIRA POLISI POLRES TANAH DATAR DIMUTASIKAN

28 Februari 2018 | 20.54 WIB Last Updated 2018-11-16T15:59:57Z


Tanah Datar - Wakil Bupati Zuldafri Darma menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kapolres, Kapolsek Salimpaung, Kapolsek Lima Kaum dan Kapolsek Padang Ganting Polres Tanah Datar, yang dilaksanakan di lapangan upacara setempat, Rabu (28/2).

“Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah suatu  yang wajar dan salah satu upaya dalam rangka pembinaan karir, meningkatkan kemampuan pejabat yang bersangkutan dan juga merupakan kebutuhan organisasi guna memberdayakan kinerja Polri di masa yang akan datang,” ujar Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH.



Mutasi jabatan meliputi Wakapolres Kompol Hendra Syamri SH kepada Kompol Mayaruddin, SH, Kapolsek Salimpaung dari AKP Jon Herman, SH kepada Iptu Edi Azhar SH, Kapolsek Lima Kaum dari Iptu Fetrizal S. SIK, kepada Iptu Muhammad Rachmad Zen dan Kapolsek Padang Ganting dari Iptu Muhammad Rachmad Zen kepada Iptu Kamaluddin, SH.

“Pelajari situasi dan perkembangan wilayah kerja sesegera mungkin, supaya dapat menganalisa dan menanggulangi berbagai permasalahan yang terjadi serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang dengan berpedoman kepada kebijakan pimpinan sebagai meningkatkan kepercayaan masayarakat terhadap POLRI,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan agar bantuan dan dukungan seluruh jajaran diberikan kepada pejabat yang baru dengan sepenuh hati dan terus meningkatkan dedikasi serta kebersamaan sesama anggota kesatuan POLRI.

Di kesempatan itu Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan terima kasih kepada pejabat yang lama, “Saya sampaikan selamat kepada Wakapolres yang baru atas amanah yang diberikan semoga kita bisa saling bersinergi kedepannya dan terima kasih kepada Wakapolres yang lama atas kerjasamanya selama ini serta semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Wabup. (Hp/put)
×
Kaba Nan Baru Update