Notification

×

Iklan

Iklan

Apakah Anda Ingin Coba Berkantor Didalam Air...!, Silahkan Datang ke Lubuk Mata Kucing

20 Maret 2018 | 20.43 WIB Last Updated 2018-03-25T13:43:26Z


Padangpanjang – Tingkatkan kunjungan wisata, berbagai inovasi-inovasi kreatif terus dikembangkan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang melalui Dinas Pariwisata. Seperti halnya yang dilakukan oleh tim Dinas Pariwisata pada Selasa siang (20/3) dengan membuat kantor di dalam air.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padangpanjang Hendri Fauzan, AP, M.Si melalui Kepala Bidang Pariwisata Medi Rosdian S.Sos mengatakan, ide tersebut salah satu tujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Padangpanjang.

“Kira dari Dinas Pariwisata telah membuat Under Water, yakni sebuah konsep berphoto di dalam air dengan bertemakan suasana kantor,” kata Medi.

Medi menambahkan, Dinas Pariwisata menyadari bahwa potensi air sangat besar di Padangpanjang. Maka dengan itu tim dari Dinas Pariwisata kembali mencoba menggarap potensi wisata fhotography.

“Secara spesifik kita ingin memancing para pelaku usaha agar lebih kreatif dalam menjual objek pariwisata yang ada di Kota Padangpanjang ini, seperti di Lubuk Mata Kucing yang biasanya hanya dipakai untuk berenang ternyata juga bisa dipakai untuk membuat sebuah konsep berphoto yang sangat luar biasa,” jelas Medi.

Medi mengatakan, ide pertama kali muncul dari tim pariwisata yang melihat Lubuk Mata Kucing ini memiliki air yang jernih. Dan tim mencoba memanfaatkan serta bisa menghasilkan foto yang bagus.

"Under water ini bisa dilakukan dengan berbagai macam tema diantaranya bisa memakai sepeda dimasukkan kekolam dan berfoto, begitu juga dengan suasana dalam kamar tidur bisa juga dibikin disana,".tambah Medi.

Lebih lanjut Medi berharap, dengan diadakan konsep under water ini dapat menambah tingkat kunjungan wisata dan juga dapat menunjang objek wisata yang ada, serta para pelaku usaha dapat mengeluarkan ide yang lebih bagus lagi.

"Bagi wisatawan yang berminat untuk foto under water ini silahkan langsung ke Lubuk Mata Kucing, dan disana nanti ada beberapa operator tur travel yang siap melayani pengunjung untuk berfoto di dalam air," papar Medi. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update