Notification

×

Iklan

Iklan

Ajo Buset Manggung di KPU Padangpanjang

21 April 2018 | 19.08 WIB Last Updated 2018-04-21T12:08:09Z


Padangpanjang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangpanjang menggelar pagelaran seni dan budaya Minangkabau, yang mendatangkan Ajo Buset dan group Saluang Alfa, di halaman Kantor KPU, Sabtu (21/4). 

Ketua KPU Kota Padangpanjang Jafri Edi Putra mengatakan, pagelaran seni dan budaya Minangkabau tersebut untuk mensosialisasikan tahapan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) Tahun 2019.

“Saat ini, seluruh KPU di seluruh Indonesia serentak mulai mensosialisasikan tahapan Pemilu Legsilatif 2019. Dimana, dari 16 partai peserta Pileg sudah mulai menyiapkan calon-calon angota legislatif, hingga penetapan daftar calon sementara anggota legislatif pada Agustus mendatang,” kata Jafri.

Jafri Edi Putra juga meminta kepada partai peserta Pemilu 2019, agar menyiapkan calon-calon yang betul-betul bisa membawa aspirasi masyarakat, sehingga apa yang disuarakan oleh masyarakat, bisa disampaikan di lembaga legislatif nantinya.

Selain mensosialisasikan tahapan Pemilu Legislatif 2019, ratusan masyarakat yang memadati halaman Kantor KPU Kota Padangpanjang dihibur oleh artis Minang Ajo Buset yang dikenal dengan lagu kocaknya dan alunan Saluang Dangdut dari Alfa Musik.

Acara pargelaran seni dan budaya tersebut, ditutup dengan penyerahan doorprize kepada pengunjung dan pengurus parpol. Dimana, pihak KPU juga menyiapkan puluhan hadiah menarik, termasuk sepeda gunung, televisi, mesin cuci dan kulkas. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update