Notification

×

Iklan

Iklan

Bintal, Warnai HUT Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana

25 April 2018 | 17.47 WIB Last Updated 2018-04-25T10:47:21Z


Agam - Menyambut HUT ke-72 tahun 2018, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LVIII Kodim 0304/Agam adakan ceramah Bimbingan mental (Bintal) di Aula Makodim 0304/Agam, Rabu (25/4). Sebanyak 142 orang anggota persit turut mengikuti kegiatan ini.

Ketua Persit Ny. Yenni Fonda dalam sambutannya, mengatakan, ceramah bintal ini bertujuan untuk penguatan keluarga sekaligus untuk Tarhib Ramadhan.

Menurutnya, kegiatan ceramah bintal dalam dilaksanakan dengan harapan kemudahan kelancaran dan keharmonisan dalam berorganisasi.

“Pembinan rohani adalah kebutuhan mendasar bagi setiap insan manusia yang beragama guna mengisi ruang spiritual yang ada pada setiap diri individu. Melalui kegiatan pembinaan inilah, dimensi rohani dapat digerakan agar manusia senantiasa sadar dan mensyukuri hakekat dirinya sebagai makluk ciptaan Tuhan," pungkas Ny. Yenni Fonda.



Sementara itu penceramah ustad Samsul Bahri dari pengurus Masjid Al-Hanif menyampaikan ceramah bertujuan untuk penguatan dan permasalahan dalam keluarga serta persiapan dalam menyambut Ramadhan dan sudah adakah yang kita bawa ke alam kubur.

Usai pelaksanaan bintal dilanjutkan dengan acara syukuran HUT KCK ke 72 dan pemotongan kue oleh Ketua Persit KCK Cabang LVIII Kodim 0304/Agam. (BD -rel penrem 032/wrb)
×
Kaba Nan Baru Update