Notification

×

Iklan

Iklan

Iptu Yoni Handra Tawajjuh di Mesjid Nurur Yakin Tanjung Beringin

21 April 2018 | 17.05 WIB Last Updated 2018-04-21T10:05:53Z


Pasaman - Jajaran Polres Pasaman melalui Kapolsek Lubuksikaping Iptu. Yoni Handra SH. Adakan Kegiatan Tawajuh di Mesjid Nurul Yakin Jorong VI Nagari Tanjung Beringin Selatan. Jumat (20/4 /2018).

Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek  lubuk sikaping Yoni menyampaikan, bahaya  tentang minum -  minuman keras  ber alkohol ( Miras ) yang akhir - akhir ini sangat meresahkan ditengah tengah masyarakat khususnya untuk wilayah hukum polsek lubuk Sikaping. 

"Untuk mengantisipasi hal ini Kapolsek lubuk sikaping Iptu.Yoni Handra, SH dan jajaran berupaya meminimalisir Karawanan -   kerawana yang dapat ditimbulkan dan disebabkan oleh khomar dan minuman keras yang sedang marak saat ini, " terang Polsek Lubuksikaping atau lebih akrab di panggil Da yon ini. 

Seterusnya dalam kesempatan itu kapolsek juga mengajak dan menghimbau kepada segenap orang tua dan guru untuk selalu mengawasi anak anak didalam pergaulan sehari hari baik disekolah dan dirumah. Ujarnya sembari mengajak. 

"Mari kita bersama - sama saling bahu -  membahu menjaga cucu kemenakan kita dari barang haram Narkoba yang dapat merusak generasi kita kedepan, " Harap Polsek Yoni yang juga salah seorang Niniak mamak di Lubuksikaping. 

Lebih lanjut,  Yoni mengajak selalu menjaga lingkungan kita dari segala yang dapat merusak tatanan hidup generasi ber Nagari , ba Jorong dan ba kampuang dan mari kita jaga situasi kamtibmas mulai dari keluarga , masyarakat dan lingkungan tempat tinggal kita. Harapnya.  (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update