Notification

×

Iklan

Iklan

Padang Panjang siap laksanakan Seleksi Pra-Porprov Tenis Meja.

17 April 2018 | 21.59 WIB Last Updated 2018-04-17T14:59:39Z
Pengurus PTMSI Padang Panjang bersilaturahmi dengan Plt Walikota Padang Panjang , Selasa (17/04)


Padang Panjang -- Padang Panjang yang ditunjuk jadi tuan rumah seleksi atlet tenis meja yang akan bertanding di Porprov Sumbar pada bulan November 2018 mendatang menyatakan kesiapannya untuk jadi tuan rumah yang baik. Lebih kurang 150 atlet tenis meja putra dan putri akan berlaga memperebutkan tiket 11 tiket Porprov 2018.

Dalam penyampaiannya , Ketua Umum PTMSI Padang Panjang Fakhrudi, Ketua Harian SN Hamdi dan Sekretaris Albetra baru baru ini, persiapan sarana dan prasarana  guna menyelenggarakan event tersebut sudah 95%, koordinasi dengan PTMSI Sumbar juga berjalan dengan baik. Yang masih terasa adalah kendala pendanaan untuk membiayai event besar tersebut.

Ketika ditanya tentang kesiapan atlet Padang Panjang, ketua harian SN Hamdi yang ditugaskan menyiapkan atlet menyatakan cukup optimis atlet tenis meja Padang Panjang untuk lolos ke Padang Pariaman nanti, persiapan yang dipusatkan di GOR Bancahlaweh untuk putra dan gedung tenis meja Nurul Falah untuk putri berjalan sesuai harapan, bahkan tim juga sudah melakukan ujicoba dengan tim Bukittinggi dan Pariaman untuk dievaluasi lebih lanjut.

Kejuaraan yang akan berlangsung 2 hari tersebut akan diikuti oleh seluruh 18 kabupaten/kota di Sumbar untuk memperebutkan 11 tempat di Porprov Sumbar di Padang Pariaman November 2018. Pertandingan beregu yang terdiri dari  empat atlet per daerah menampilkan tiga nomor tunggal, bagi daerah yang dalam nomor beregu tidak lolos, maka akan diberi kesempatan pada atletnya guna merebut 12 tempat perseorangan lagi.

Ketua harian PTMSI Padang Panjang SN Hamdi mengharapkan agar warga Padang Panjang menyaksikan dan memberikan dukungan bagi atlet Padang Panjang yang bertanding, sementara untuk warga Padang Panjang lainya dapat menyaksikan dan memberikan dukungan pada atlet daerah asalnya masing masing.

Dalam pertemuan panitia serta jajaran pengurus PTMSI dengan PLT walikota Padang Panjang Irwan, yang dihadiri juga oleh ketua DPRD Padang Panjang Novi Hendri, serta jajaran dinas terkait yang juga dihadiri oleh ketua KONI Padang Panjang Hendri JB Selasa (17/04) sore di kantor Walikota, semua sepakat untuk mendukung dan membantu menyukseskan terselenggaranya event Akbar ini.(hd)

×
Kaba Nan Baru Update