Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Mukomuko Ini Diterkam Buaya Saat Mencari Kangkung Di Sungai

17 April 2018 | 08.58 WIB Last Updated 2018-04-17T01:58:48Z

Pesisir Selatan - Diduga hendak mencari sayur kangkung disalah satu sungai di Nagari Lunang, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), seorang warga diterkam Buaya, Senin (16/4/2018).

Kapolsek Lunang, Iptu Dika Hw mengatakan, kejadian diperkirakan sekitar pukul 14.00 WIB dengan korban bernama Sulaiman (45) alamat Desa Pelokan, Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko.

"Diduga korban saat itu sedang mencari sayur kangkung disalah satu sungai dekat PT Incasi Raya di daerah Lunang dekat perkebunan sawit warga. Tiba-tiba tanpa korban sadari sang buaya menerkamnya, tepat pada tubuh bagian kiri," jelasnya.

Saat kejadian, menurut informasi, korban bersusah payah melepaskan cengkaraman buaya dan berteriak minta tolong, dan akhirnya lengan kiri sang korban putus, saat itu datanglah warga bersama petani kebun sawit sekitar menyelamatkan korban dan korban dilarikan ke Puskesmas Tanjunag Beringin, Lunang dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Mukomuko.

Lebih lanjut ia mengatakan, menurut dari keterangan saksi mata Sobirin (40) waktu saat kejadian ia mendengar teriakan minta tolong dan menghampiri suara tersebut, setelah saya datang ternyata lengan kiri sang korban sudah putus diterkam oleh Buaya sungai tersebut. Saat itu sang korban dalam kedaan sudah tak berdaya di tepian sungai dengan lengan sebelah kiri yang hancur dan putus saat diterkam buaya," tutupnya. (rel/covesia.com)

×
Kaba Nan Baru Update