Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres 50 Kota Safari Ramadhan ke Mesjid Tsamaratul Ikhwan

26 Mei 2018 | 12.30 WIB Last Updated 2018-05-26T05:30:17Z


Limapuluh Kota - Kapolres Lima Puluh Kota AKBP. Haris Hadis,S.I.K.,M.M.Tr selaku ketua Tim Safari Ramadhan melakukan kunjungan ke mesjid Tsamaratul Ikhwan Jorong Tanjuang Pati Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau, Jumat (25/5) malam.

Didampinggi Sekretaris Daerah Taufik Hidayat,SE,MH beserta OPD, camat dan penceramah. Sebelumnya Tim melakukan buka bersama dengan masyarakat dan jamaah mesjid, buka puasa bersama juga merupakan ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dan dilanjutkan sholat Magrib,Isa dan terakhir ditutup sholat tarawih.

Pada kesempatan itu Kapolres Lima Puluh Kota AKBP. Haris Hadis menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, mari jaga ketentraman lingkungan sekitar dengan saling hormat menghormati sesama.

“Adapun sekarang banyak kejadian masalah kantibmas, narkoba melihat letak Kabupaten Lima Puluh Kota yang berbatasan dengan Provinsi Riau merupakan jalur utama, yang harus kita waspadai.  Mari kita jaga anak-anak kita untuk menjauhi semua itu, beri arahan terutama bertepatan dengan bulan suci ramadhan untuk datang kemesjid -mesjid," ujarnya.

Ditambahkannya, termasuk masalah di nagari yang membuat resah masyarakat, itu semua sudah kita tindak lanjuti. Kepada masyarakat kalau ada masalah- masalah kantibmas segera melapor ke Babinkantibmas yang ada.

Sebagai informasi Polres Lima Puluh Kota terdiri dari 5 Polsek, yaitu: Polsek Harau, Polsek Pangkalan, Polsek Kapur IX, Polsek Guguk dan Polsek Suliki.
Selain bersilahturrahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Tim memberikan bantuan dana sejumlah Rp.10 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid dan juga bantuan dari Baznas. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update