Notification

×

Iklan

Iklan

N-Money Terobosan Baru Bank Nagari

29 Mei 2018 | 16.18 WIB Last Updated 2018-05-29T09:18:19Z


PADANG - Bank Nagari sebagai Perbankan kebanggaan Sumatera Barat, bukan hanya berbenah, tetapi selalu menawarkan kemudahan dan memanjakan nasabahnya. Peningkatan produk dan memunculkan produk baru, merupakan wujud motto Bank Nagari “Bersama Membina Citra Membangun Negeri".

Mardiah, Kepada Divisi Sekretariat Perusahaan (Div. Sekper) Bank Nagari, baru – baru ini kepada media dengan bangga menyampaikan, bahwa Bank Nagari akan selalu memunculkan produk unggulan terbaru, diantaranya Nagari Money (N-Money).

Mardiah menjelaskan, bahwa N-Money adalah uang yang digunakan dalam transaksi internet dengan cara elektronik. Tranksasi tersebut melibatkan pengunaan jaringan internet.

Fitur – fitur yang ditawarkan oleh N-Money, yakni pembelian pulsa celuler dan listrik, pembayaran tagihan bulanan, alat bayar belanja secara offline, alat bayar belanja secara online, transfer ke bank, transfer antar N-Money, Topup wallet, donasi, penyaluran dana/ disbursement dan personal loan.

Selain N-Money, Bank Nagari juga meluncurkan produk lainnya, yakni; Diversifikasi Sikoci, Nagari Auto Debet, Nagari Portal Payment, SP2D Online. (Dyko)


×
Kaba Nan Baru Update