Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Padang Siapkan Anggaran 2 Milyar Untuk Kunjungan TSR

19 Mei 2018 | 20.58 WIB Last Updated 2018-05-19T13:58:03Z



Padang - Menyemarakkan Ramadhan 1439 Hijriah sekaligus mempererat ukhuwah dan hubungan silaturahmi antara unsur Pemerintah kota (Pemko) Padang dengan seluruh lapisan masyarakat, pada Ramadan tahun ini juga terasa spesial, karena diikutsertai unsur BUMN kota Padang, karena itu Tim Safari Ramadan (TSR) Pemko Padang yang terbagi sebanyak 8 tim bersiap mengunjungi masjid/mushalla di Kota Padang selama bulan Ramadan 1439 Hijriah.

“Sebagaimana biasanya, dalam setiap kunjungan tim akan menyerahkan bantuan Rp15 juta untuk masjid yang dikunjungi dan untuk mushalla sebanyak Rp10 juta,” sebut Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus di ruang kerjanya kepada wartawan, Jumat (18/5) kemarin.

Di samping Tim Safari Pemko, sebut Jamilus, juga ada Tim Safari dari DPRD Kota Padang yang dilakukan masing-masing anggota DPRD dengan mengunjungi satu masjid/mushala di wilayahnya masing-masing. Selanjutnya juga Tim Safari Kecamatan, Tim Safari Khusus Walikota ditambah dari unsur KNPI. 

“Untuk masjid/mushala yang dikunjungi, Tim Safari Pemko akan mengunjungi sebanyak 34 masjid, kemudian Tim Safari Kecamatan pada 33 musala, Tim Safari DPRD Padang 45 masjid dan musala serta Tim Khusus Walikota sebanyak 10 masjid ditambah dari KNPI 3 masjid/mushalla," ungkapnya.

Ditambahkan, semua jumlah kunjungan Tim Safari Ramadan Pemko Padang selama Ramadan 1439 H ini, diperkirakan anggaran yang dikucurkan untuk semuanya lebih kurang sebanyak Rp2 miliar bersumber dari APBD Kota Padang tahun 2018,” terang Jamilus. (DNA)
×
Kaba Nan Baru Update