Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Pendidikan Madrasah, Wakil Bupati Agam Kunjungi MAN 4 AGAM

06 Agustus 2018 | 17.52 WIB Last Updated 2018-08-06T13:37:18Z
Wakil Bupati Agam  , Trinda Farhan Satria ( foto  : Rio )
Agam -- Senin (6/8) suasana MAN 4 AGAM terlihat lebih ceria. Pasalnya  sekolah ini kedatangan tamu spesial yakni  Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria.
Orang nomor dua di Kabupaten Agam tersebut langsung bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera. Turut hadir bersama beliau Camat Tanjung Raya dan Wali Nagari Koto Kaciak.

Bupati Agam , Trinda Farhan Satria berpose bersama dengan siswa-siswi pengibar bendera MAN 4 Agam ( foto: Rio )

Dalam amanat upacaranya beliau memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk bersungguh-sungguh dalam meraih kesuksesan. Beliau berpesan bahwa untuk mencapai kesuksesan setidaknya siswa harus menguasai lima kecerdasan. 

Mulai dari kecerdasan intelektual, emosional, spiritual, moral dan kejiwaan.
Usai memimpin upacara bendera Trinda Farhan menyempatkan diri untuk bertegur sapa dengan seluruh majelis guru.

 Dalam arahannya beliau mengajak para guru untuk meningkatkan etos kerja. "Sebagai pelayan publik guru beserta pegawai sekolah harus memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan madrasah yang berkualitas, " tukas beliau.

Mitratur Rahmah Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana saat diwawancarai sangat senang dengan kedatangan Wakil Bupati Agam ini.

 "Kami tentu menyambut baik kedatangan Pak Wabup ini. Dari pihak sekolah kami berharap setelah kunjungan ini perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Agam terhadap pendidikan madrasah semakin meningkat, " ujar guru yang akrab disapa Buk Mira ini.( Rio FC )


×
Kaba Nan Baru Update