Notification

×

Iklan

Iklan

Dr. Aqua Dwipayana, M.Ikom Berikan Motivasi di Polres Padangpanjang

15 Oktober 2018 | 20.56 WIB Last Updated 2018-10-15T13:56:42Z


Padangpanjang – Polres Padangpanjang kedatangan tamu istimewa, yakni Pakar Komunikasi dan Motivator Dr. Aqua Dwipayana, M.IKom, dan Fuad dari wartawan senior harian Jawa Pos, Senin (15/10) di Aula Polres Padangpanjang.

Kedatangan Aqua, didampingi langsung oleh Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval, SIK dan Wakapolres AKBP. Syafrizal, yang juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Padangpanjang berserta personil Polres Padangpanjang dan Bhayangkari.

Aqua menyampaikan, bahwa kedatangannya ini, untuk memberikan motivasi kepada personil Polres Padangpanjang, khususnya untuk meningkatkan kinerja dan sukses berumah tangga bagi personil Polri dan Bhayangkari Polres Padangpanjang.

“Ini merupakan program dari Kapolda Sumbar, disini saya diminta untuk memberikan kiat-kiat dan motivasi kepada personil dan bhayangkari untuk mencapai sukses dalam berumahtangga, sehingga menunjang dalam peningkatan kinerja Polri,” sebut Aqua.



Aqua menyampaikan, dalam keluarga dan bekerja ia berpesan agar jangan lupa membangun tiga konsep, yakni komitmen, konsisten dan kredibilitas. Dan dalam menjalani kehidupan harus selalu bersyukur dan rendah hati, serta jangan mengeluh. 

“Lakukanlah yang terbaik, syukuri apa yang telah diberikan Allah kepada kita, jangan mengeluh untuk berbuat baik membantu sesama,” jelasnya.

Aqua menambahkan, Polres Padangpanjang merupakan Polres ke 12 yang dikunjunginya di Sumbar dalam waktu 2 minggu terakhir. 

“Ini merupakan Polres ke 12 yang saya kunjungi di Sumbar. Namun, di Kota Padangpanjang sedikit berbeda, saya sangat apresiasi Kapolresnya, karena banyak inovasi dan dekat dengan anggota,” ucap Aqua.



Pada kesempatan yang sama, Kapolres Padangpanjang, AKBP. Cepi Noval, SIK menyampaikan apresiasinya terhadap program yang telah digagas oleh Kapolda Sumbar. Menurutnya kegiatan ini sangat berguna sekali untuk personil dan Bhayangkari.

“Dengan adanya kegiatan ini, tujuan kita hanya menginginkan personil Polri khususnya Polres Padangpanjang dan Bhayangkari kinerjanya semakin baik serta rumah tangganya juga semakin baik,” sebut Cepi sembari memberikan ucapan selamat datang kepada Dr. Aqua.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab, terkait dengan materi yang disampaikan. Dan kegiatan juga dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh Polres Padangpanjang kepada Dr. Aqua serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update