Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker ke PDAM, Wako Padangpanjang Tak Ingin Ada keluhan Air Mati Dari Masyarakat

15 November 2018 | 22.40 WIB Last Updated 2018-11-15T15:40:51Z


Padangpanjang – Pastikan ketersediaan air bersih di Kota Padangpanjang terpenuhi, Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul kunjungi kantor PDAM setempat, Kamis (15/11).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Fadly Amran mengatakan, bahwa kunjungan ke kantor PDAM ini sekaligus guna memenuhi visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota dalam program 100 hari kerjanya.

“Kunjungan ke Kantor PDAM kali ini sebagai realisasi salah satu misi kita dari Pemerintah Kota Padangpanjang, yakni memastikan ketersediaan air bersih di Kota Padangpanjang terpenuhi,” jelas Fadly.

Fadly juga berharap, semoga melalui kinerja yang optimal dari PDAM dan pihak terkait, kedepannya tidak akan ada ditemui lagi keluhan-keluhan masyarakat, seperti misalnya air yang mati.

"Kami dari pemerintah tidak ingin mendengar ada masyarakat yang mengeluh terkait air PDAM yang mati, ataupun keluhan lainnya. Dengan itu kita sangat harapkan kinerja yang optimal dari PDAM dan pihak terkait,” papar Fadly.

Lebih lanjut Fadly menyampaikan, jika ada pipa yang bocor di sepanjang aliran air PDAM, pihaknya dari Pemerintah akan memprioritaskan untuk perbaikan, bahkan jika diperlukan akan dilakukan pergantian. 

“Jika ada pipa yang bocor di sepanjang aliran air PDAM ini, kami dari Pemerintah akan memprioritaskan untuk perbaikan, bahkan jika diperlukan akan kami lakukan pergantian,” pungkas Fadly. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update