Notification

×

Iklan

Iklan

Bhayangkari Lakukan Pemeriksaan Laboratorium

30 Desember 2018 | 10.47 WIB Last Updated 2018-12-30T03:47:00Z

Sawahlunto - Ada yang berbeda dari pertemuan bulanan Bhayangkari cabang Kota Sawahlunto, Sabtu (29/12) pagi.

Dalam pertemuan bulanan Bhayangkari di Mapolres Sawahlunto kali ini, ibu-ibu bhayangkari melakukan pemeriksaan laboratorium, mulai dari pengecekan gula darah, asam urat sampai kolesterol.

Sebagai pelaksana pemeriksa labor ibu-ibu Bhayangkari ini adalah Ketua Bhayangkari Ranting Muaro Kalaban, Ny Lina Usman Nurwidi yang berprofesi sebagai Analis Kesehatan di Puskesmas Gambok Dinkes Kabupaten Sijunjung.

"Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap organisasi Bhayangkari sesuai dengan profesi Ketua Bhayangkari Ranting Mkb,  guna mengetahui dari awal kondisi kesehatan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sawahlunto," terang Ny Lina yang merupakan istri Kapolsek Muaro Kalaban IPTU Usman Nurwidi ini.

Pemeriksaan laboratorium (Gula darah, asam urat & kolesterol) terhadap ibu-ibu Bhayangkari diawali oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny Cinda Zamroni yang merupakan istri Kapolres Sawahlunton AKBP Zamroni dan diikuti oleh Ibu-ibu Bhayangkari lainnya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny Cinda Zamroni, Ibu-ibu Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Polres Sawahlunto dan Ibu-ibu Bhayangkari lainnya kurang lebih sembilan puluh orang. Kegiatan rutin ibu-ibu Bhayangkari ini berakhir pukul 12.00. (dyko)
×
Kaba Nan Baru Update