Notification

×

Iklan

Iklan

BPJS KESEHATAN SOLOK SERAHKAN OSR

15 Desember 2018 | 10.40 WIB Last Updated 2018-12-19T03:40:58Z



Solok - BPJS Kesehatan sebagai Badan Hukum Publik yang ditunjuk untuk menyelenggarakan program JKN-KIS, juga mempunyai tanggung jawab sosial sebagai sebuah organisasi terhadap lingkungan sekitar.

Tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar ini dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Solok dalam bentuk Penyerahan Bantuan Program Organization Social Responsibility (OSR) yang diberikan kepada Masjid Baitur Rahman, Batang Lawe, Nagari Pasir Talang Barat, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Jumat (14/12).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Solok melalui Verifikator Penjaminan Manfaat Kantor Kabupaten Solok Selatan Zulpadri Eka Putra, mengatakan, pelaksanaan program OSR merupakan tanggung jawab sosial BPJS Kesehatan untuk berperan serta dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kualitas kehidupan serta menciptakan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Pemberian bantuan program OSR saat ini berupa wujud bakti kepedulian BPJS Kesehatan tanggap sarana ibadah, berdasarkan survey yang kami lakukan, Masjid Baitur Rahman membutuhkan material bangunan guna melanjutka pembangunan. Kita ketahui bahwa material bangunan tersebut sangat dibutuhkan dalam pembangunan Masjid Baitur rahman sebagai sarana peribadahan umat Islam dilingkungan Nagari Pasir Talang Barat, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan” ungkap Zulpadri.

Ketua Pengurus Masjid Baitur rahman, H. Sahruddin mengucapkan terimakasih atas bantuan BPJS Kesehatan kepada Masjid Baitur Rahman, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masjid dan jamaah. Semoga BPJS Kesehatan bertambah sukses dan bisa menjalankan tugas lebih baik lagi. "Semoga dimudahkan segala urusan untuk berbuat yang lebih terhadap masyarakat," ujarnya.

Tak luput Zulpadri juga mengajak pihak-pihak lain untuk turut serta dalam kegiatan serupa sebagai bentuk kepedulian bersama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat luas.

“Semoga dengan adanya partisipasi seperti ini dapat menggugah pihak-pihak lainya agar melakukan hal yang sama, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya meningkatkan taraf kehidupan bersama,” tutup Zulpadri. (nal)
×
Kaba Nan Baru Update