Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Padangpanjang Berikan Pelatihan Singkat Kepada THL dan CS

17 Desember 2018 | 22:15 WIB Last Updated 2018-12-17T15:15:35Z

Padangpanjang – Tingkatkan kualitas kerja, Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengadakan arahan dan pelatihan singkat bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dan Cleaning Service (CS), di Aula BPKD Kota Padangpanjang, Senin (17/12).

Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA pada kesempatan tersebut berpesan agar para cleaning service percaya diri dengan pekerjaan yang dilakukan, karena menurutnya cleaning Service merupakan bagian dalam suatu depertemen yang bertanggungjawab untuk mengatur atau menata, menjaga kebersihan dan kenyamanan, memperbaiki kerusakan dan dekorasi lingkungan kerja dengan tujuan agar lingkungan kerja tersebut tampak rapi, bersih, menarik dan menyenangkan bagi penghuni dan pengunjung.


“Jangan merasa minder dengan pekerjaan yang dikerjakan, cintailah pekerjaan kita, kerjakan sesuai dengan keahlian kita, jangan ada perbedaan diantara kita," papar Fadly.

Fadly juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan memberikan reword karyawan terbaik setiap bulannya, dan di penghujung tahun akan diadakan kunjungan kerja bagi karyawan yang mendapatkan reward.


“Inshaa Allah kita akan berikan reword kepada karyawan terbaik,” jelasnya.

Sementara itu, Plt. Kepala BKPSDM Hendra Putra, S.ST, MT mengatakan, bahwa pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja para THL dan CS, mulai dari prosedur penggunaan mesin, teknik yang cepat dalam membersihkan bagian tertentu, tanpa membuang – buang waktu, hingga bagaimana meracik dan menggunakan cairan pembersih / bahan kimia.

"Kita berharap ini dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Padangpanjang, dikarenakan tanpa adanya CS, mungkin kita yang bekerja di instansi tidak akan mendapat kenyaman," pungkasnya. (Del)