Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Karateka Se-Sumatera Bakal Berlaga di Kejuaraan Karate Danrem 032/Wirabraja Cup

26 Desember 2018 | 16.13 WIB Last Updated 2018-12-26T09:13:16Z



Pessel - Institut Karate do Indonesia (Inkai) Sumatera akan menurunkan atletnya secara full mengikuti Kejuaraan Karate Danrem 032/Wirabraja Cup terbuka Se - Sumatera yang akan berlangsung di Gor Zeini Zein Painan Pesisir Selatan mulai tanggal 28 s/d 31 Desember 2018.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH., Rabu (26/12), mengatakan, Karatedo Sumatera akan menurunkan seluruh karateka Inkai se Sumatera.

"Para atlit karateka Inkai akan tampil diseluruh kelas yang dipertandingkan dalam  kejuaraan Danrem 032/ Wirabraja Cup terbuka se- Sumatera ini," ucapnya.

Dikatakan, kelas yang dipertandingkan pada kejuaraan ini, ada enam kelas diantaranya mulai usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior dan senior.

Lebih Lanjut Wahyu menjelaskan, untuk perebutan kejuaran kali ini akan melibat banyak peserta Karateka se-Sumatera. Kategori juaranya disesuaikan dengan tingkat kelas yang diikuti peserta.

" Lebih dari seribu peserta dengan total hadiah yang kita persiapkan sebesar Rp.50 juta. Masing-masingnya plus dengan tropi yang telah disiapkan panitia," ujarnya.

Ditambahkan, tadi malam, Selasa (25/12), para atlit di Luar Daerah Seperti Aceh, Jambi, Sumatera Utara sudah pada datang. ”Kemungkinan besok pagi seluruh Atlit Karateka sudah melapor ke Sekretariat Kejuaraan Danrem 032/Wbr Cup yang berada di Kodim 0311/Pessel dan mereka sudah siap untuk bertanding dalam kejuaraan Karate Danrem 032/Wbr Cup," jelasnya. (RY)
×
Kaba Nan Baru Update