Notification

×

Iklan

Iklan

Raker ISI Padang Panjang : Peningkatan Kualitas Pendidikan Yang Bermutu, Terbuka dan Fleksibel

25 Januari 2019 | 14.43 WIB Last Updated 2019-01-25T07:43:24Z

Padang ---  Rapat Kerja ISI Padangpanjang tahun 2019 berlangsung di Hotel Rocky Plaza Kota Padang (24-27/

Lancarnya program masing-masing unit yang ada dalam RKKL. Peserta berjumlah 76 orang yang terdiri dari bagian keuangan, SPI, Pejabat Struktural, dan KUI yang berada di lingkungan ISI Padangpanjang. 

Narasumber selain Rektor ISI Padangpanjang, Itjen Inspektorat Jenderal Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., MH, juga dari Biro Perencanaan Ristekdikti Ahmad Mahmuddin. Tutur Aldias Sastra Ketua Panitia Pelaksana.


Rektor ISI Padangpanjang Novesar Jamarun mengatakan  Raker ISI Padangpanjang 2019 harus terbebas dari penyalahgunaan keuangan negara. Makanya peningkatan kuakitas pendidikan yang bermutu, terbuka dan fleksibel. Hal ini tentu harus memiliki transparansi untuk membangun ISI Padangpanjang. paparnya.


Novesar menambahkan, ISI  harus melakukan penyusunan Renstra 2020/2025. Pembentukan prodi baru. Penyusunan statuta 2020. SOTK, dan Akreditasi. selain itu harus meningkatkan Sumber Daya Manusia, mempercepat para Doktor untuk menjadi guru besar. 

Riset percepatan guru besar harus segera dilakukan melalu jurnal terscopus, dan yangnpaling penting percepatan lektor untuk menjadi lektor kepala, sekaligus meningkatkan daya saing dari segala sisi. Paparnya.(Sjd)
×
Kaba Nan Baru Update