Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Pasaman Drs. H. Mara Ondak Ikuti Siraman Rohani Bersama ASN

08 Februari 2019 | 20.16 WIB Last Updated 2019-02-08T13:16:46Z


Pasaman - Pasca dilantik Kamis 31 Januari lalu, hari ini adalah hari pertama Drs. H Mara Ondak bertindak sebagai Sekretaris Pemda Pasaman menghadiri pengajian bersama aparatur sipil negara (ASN), bertempat di Masjid Al-Muttaqin Lubuk Sikaping, Jumat (8/2/2019).

Agenda pengajian rutin pada setiap hari Jumat ini diselenggarakan untuk memberikan siraman rohani bagi ASN di lingkungan Pemkab Pasaman dengan mendatangkan ustad/penceramah secara bergantian dan terjadwal, dengan metoda berbeda-beda.

Hadir selaku penceramah dalam pengajian rutin Jumat ini, Al Uztadz Nasbin Panyahatan Harahap dengan pengajian bertema "Nuansa Ruh Bagi Orang-orang Beriman dan Bertakwa kepada Allah Swt”.

Sekda Drs.H. Mara Ondak, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala-kepala OPD, Kabag, Kasubag, staf dan segenap ASN Pemkab Pasaman terlihat serius menyimah untaian ceramah Al-Ustadz Nasbin. 

Ceramah singkat yang diberikan mubaligh lulusan salah satu universitas di Timur Tengah tersebut, ungkap sejumlah ASN, dirasakan sangat besar manfaatnya bagi jamaah. 

Kegiatan kerohanian tiap hari Jumat ini diinisiasi oleh Bidang Kesra Setdakab Pasaman yang dikepalai Edi Arman, SAg, MA. 

"Alhamdulillah pengajian berlangsung dalam suasana sangat ruhama' dan sarat nuansa kebersamaan. Berjalan aman, tertib dan lancar," ungkap Edi Arman mensyukuri. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update