Notification

×

Iklan

Iklan

Bank Nagari Peduli, Salurkan CSR Dua Unit Betor Ke Pemko Padangpanjang

28 April 2019 | 20.24 WIB Last Updated 2019-04-28T13:24:30Z

Padangpanjang – Bank Nagari Cabang Padangpanjang salurkan dana Cooperate Social Responsibility (CSR) berupa dua unit becak motor (Betor) kepada Pemerintah Kota (Pemko) setempat pada momentum Pekan Pajak Daerah di Lapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Minggu (28/4).

Bantuan tersebut diberikan Bank Nagari Cabang Padangpanjang kepada Pemko sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Nagari dalam mendukung setiap program-program kebijakan Pemerintah.

Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran BBA pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Bank Nagari dalam mendorong dan mendukung program pemerintahan.

Fadly mengatakan, bahwa pengucuran dana CSR berupa bantuan dua unit betor tersebut, menurutnya sangat bernilai untuk kepentingan pengendalian kebersihan lingkungan di Kota Padangpanjang.

“Kami yakini seperti halnya BUMN serta perbankan lainnya, Bank Nagari sangat apresiasif terhadap kemajuan Kota Padangpanjang. Tidak dipungkiri, pemerintahan tentunya sangat terbantu dengan kehadiran CSR dalam mendorong percepatan pembangunan di berbagai bidang,” papar Fadly.


Sementara itu, Pimpinan Bank Nagari Cabang Padangpanjang, Zulhendri SE mengatakan pemberian bantuan dua unit betor tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap program pemerintahan di bidang kebersihan lingkungan.

Hal ini, dikatakan Zulhendri juga sebagai bentuk bukti bahwa Bank Nagari tidak hanya focus terhadap bisnis, namun juga turut berperan mensukseskan program Pemko di daerah berjuluk Serambi Mekkah itu.

“Salah satu bentuk kotribusikan kita terhadap program pembangunan yang dilakukan Pemko untuk kepentingan masyarakat banyak, yakni melalui penggelontoran dana CSR. Kali ini terkait dengan program pemerintah di bidang penanganan kebersihan lingkungan dan kota, yang berimplementasi terhadap raihan penghargaan Adipura,” ungkap Zulhendri.

Selain itu, Zulhendri juga mengatakan, untuk turut mendorong percepatan pembangunan daerah, Bank Nagari juga memiliki serangkaian program bantuan dari CSR untuk berbagai kepentingan program pemerintah lainnya.

“Tidak hanya peduli kebersihan, Bank Nagari juga memiliki CSR untuk bidang pendidikan, sosial, budaya, olahraga dan lainnya. Baru-baru ini kami sudah menyalurkan bantuak mobil operasional untuk Kampus ISI Padangpanjang. Mudah-mudahan untuk tahun-tahun ke kedepan dapat lebih kami ditingkatkan,” pungkas Zulhendri.(Del)
×
Kaba Nan Baru Update