Notification

×

Iklan

Iklan

Election Run 2019 Banjir Hadiah, Segera Daftar di KPU Bukittinggi

05 April 2019 | 17.48 WIB Last Updated 2019-04-05T10:48:51Z

Bukittinggi - Hari Minggu, 7 April 2019, KPU Bukittinggi akan gelar Election Run 2019 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor di Pedestrian Jam Gadang. 

Election Run 2019 adalah salah satu bentuk sosialisasi KPU Bukittinggi untuk mengajak warga Kota Bukittinggi agar ikut berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi di Pemilu 2019.

Sosialisasi tersebut akan digelar dalam bentuk olahraga marathon yang dimulai dari Pedestrian Jam Gadang menuju Gedung DPRD, Panorama, RS Ahmad Mochtar, Simpang Tembok, Simpang Pendakian Wowo, melewati Kantor KPU Bukittinggi dan Berakhir di Pedestrian Jam Gadang.

Ketua KPU Bukittinggi Benny Aziz mengatakan, "Election Run 2019 ini adalah salah satu bentuk sosialisasi KPU RI yang serentak dilakukan oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota di Indonesia dalam rangka mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi  pada Pemilu Presiden, Wakil Presiden dan Pemilu Calon Legislatif DPD RI, DPR RI dan DPRD Kabupaten/Kota pada tanggal 17 April 2019." Jumat, (05/04).

Ketua KPU Kota Bukittinggi, Benny Aziz, SE 

Lanjut Benny, untuk itu kami berharap seluruh masyarakat Kota Bukittinggi dapat mengikuti Election Run 2019 ini pada pagi hari, Minggu 7 April 2019. Melailui acara ini, selain sosialisasi kita juga mengajak masyarakat Bukittinggi untuk hidup sehat dengan olahraga marathon.

"Pendaftaran Election Run 2019 ini kami buka secara gratis di Kantor KPU Bukittinggi hingga tanggal 7 April 2019. Kami menyediakan 1000 kupon door price dan bagi 500 pendaftar pertama akan diberikan baju kaos. Sementara untuk nomor undian door price akan kami bagikan pada hari pelaksanaan acara," kata Benny.

Kami berharap dengan acara ini, masyarakat dapat ikut berpartisipasi sehingga masyarakat semakin banyak mengetahui tentang tata cara pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Bukittinggi. 

Ada satu unit sepeda motor yang bisa diperebutkan sebagai hadiah utama serta sepeda, kulkas, kompor gas, magic com dan hadiah menarik lainnya bagi peserta marathon election run 2019.

Mudah-mudah masyarakat Bukittinggi semakin banyak mengetahui tata cara pelaksanaan pemilu serta semakin banyak masyarakat yang membudayakan pola hidup sehat dengan olahraga marathon. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update