Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Walikota Ismet Amzis Diperiksa Kejari Bukittinggi

06 April 2019 | 07.26 WIB Last Updated 2019-04-06T00:26:17Z
Kajari Bukittinggi, Ferry Tas SH. MH ( foto : Rizky)

Bukittinggi - Sebelumnya beredar informasi Mantan Walikota Bukittinggi Ismet Amzis mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi. 

Atas informasi tersebut, pasbana.com langsung mengkonfirmasi melalui layanan telepon seluler kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi, Ferry Tas SH. MH terkait informasi yang beredar.

Setelah lama menunggu balasan konfirmasi dari pihak Kejaksaan, baru sekitar pukul 23.00 wib Kajari Bukittinggi Ferry Tas SH. MH membenarkan, "Mantan Walikota Bukittinggi Ismet Amzis pagi tadi sekitar pukul 09.00 wib (Jumat, 05/04) datang ke kantor Kejari Bukittinggi dalam rangka memberikan keterangan tentang salah satu kasus yang sedang ditangani oleh Kejari Bukittinggi. Bapak Ismet Amzis memberikan keterangan lebih lanjut diruang jaksa."

Terkait dengan kasus apa kedatangan Mantan Walikota Bukittinggi ini, Kajari Bukittinggi Ferry Tas tidak memberikan penjelasan yang rinci tentang keterangan apa yang telah diberikan oleh Ismet Amzis.
Kata Ferry Tas, "Kita tunggu dulu hasil laporan pemeriksaan dari Jaksa, karena ada beberapa orang yang juga yang kita periksa terkait dengan kasus yang sama. 
Kalau tidak salah sebelum waktu azan sholat Jumat, Bapak Ismet Amzis telah meninggalkan kantor Kejari Bukittinggi. Sementara beberapa orang lainnya dilakukan pemeriksaan hingga sore."

Lanjut Ferry Tas, mohon ditunggu dulu hasil laporan pemeriksaan jaksa, setelah lengkap nanti kita kasih info lanjutannya kepada media. Mohon bersabar ya. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update