Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Harau Kabupaten 50 Kota Apresiasi Pemilu 2019

05 Mei 2019 | 22.40 WIB Last Updated 2019-05-05T15:58:51Z
Camat Harau Kabupaten 50 kota, Andri Yasmen ,S.Sos  ( foto: Nal )

Harau  --Camat Harau Kabupaten 50 kota, Andri Yasmen ,S.Sos mengapresiasi  pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif ( pileg) 2019 menurutnya pesta demokrasi telah selesai dilaksanakan berjalan dengan aman lancar, adil dan transparan. Jum at (5/5) Sore.

Sebagai bentuk apresiasi, Andri Yasmen ,S.Sos  mengucapkan terimakasih pada Seluruh penyelenggara Pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan pelaksanaan pemilihan presiden tahun 2019  Mulai dari KPPS, PPS, PPK, Panwascam  pihak kesehatan dan kepada TNI - POLRI dan kepada semua lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi pilpres dan pileg di Kec. Harau dapat berjalan lancar, aman, adil, jujur sangat transparan dan demokratis.

"TNI - Polri terus mengawal dan mengamankan pilpres 2019 ciptakan situasi aman damai dan sejuk rasa persatuan dan kesatuan kembali, setelah melaksanakan pemilih dalam pemilu berbeda dalam pemilihan umum tetap bersatu dalam menyebarkan membangun NKRI untuk tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan)  Kecamatan Harau kabupaten 50 kota provinsi Sumatera Barat sampai saat ini dapat berjalan dengan jujur adil dan demokratis,"tambahnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menambah tentang sudah dekatnya bulan suci Ramadhan, tak lupa permohonan maaf beliau sampaikan bila ada kesalahan dan kekhilafan yang terjadi.

"Mengingat beberapa hari lagi kita memasuki bulan suci romadhon dan menjaga kerukunan beragama yang menjalankan puasa," tutupnya(Nal)

Berikut video penyampaian apresiasi dari Camat Harau, Andri Yasmen ,S.Sos ;

×
Kaba Nan Baru Update