Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ke 4 Ramadhan, Wabup Pasaman Safari ke Jorong Aia Abu Bonjol

10 Mei 2019 | 05.42 WIB Last Updated 2019-05-09T22:42:08Z

Pasaman - Wakil Bupati Atos Pratama beserta rombongan Pejabat Pemda Pasaman melakukan Sfari Ramadhan. Acara ini dipusatkan di Mesjid Al-Jihat Jorong Aia Abu Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol, Kamis malam (9/5).

Atos Pratama mengajak kepada seluruh masyakat untuk secara bersama - sama menjaga kondisi dan ketertiban, dan tidak terprovokasi pasca Pemilihan serentak pada tanggal 17 April Lalu.

Selanjutnya Wakil Bupati mengajak untuk bersama meningkatkan kerja nyata dibidang pemerintahan dan bersama meningkatkan iman dan taqwa.

Kapada masyarakat untuk tidak membuka warung nasi sehingga terjalin kerukunan dan saling menghargai antara orang yang berpusa dan tidak berpuasa.

Sementara, Datuk Maruhun tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang telah berkunjung ke desa kami. Semoga rombongan selamat sampai ditujuan, dan diberi kesehatan untuk terus memerintah di Kabupaten Pasaman.

Dalam kunjungan ini rombongan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000, dua buah karpet mesjid, dan kipas angin.

Pantauan Pasbana.com terlihat rombongan Wakil Bupati sampai di mesjid Al-Jihat sekitar jam 18:00, dilanjutkan buka bersama didalam mesjid bersama masyarakat, lalu sholat Magrib berjamaah.

Setelah itu dilanjutkan makan bersama, serta sholat Isya dan Tarawih berjamaah, dan ceramah Ustad Yuneldi Malin Basa, S.Sos dengan tema Kejawiban Kepada Allah dan Kewajiban Kepada Orang Tua.

Tampak Hadir Staf Ahli dan SDM, Sekretaris Inspektur, Kadis Porapar, Kadis Pendukan dan Capil, Kadis Pertanian, Direktur BPJS, Sekretaris Kesehatan, Kabag Humas DPR Kabit Kebudayan, Kabit Dikdas, Kasubag Kesra. Dan Ramil dan Kapolsek Bonjol, Ninik mamak, Bundo Kandung, Pemuda,  (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update