Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Laksanakan Sertijab Kabag Ops

25 Mei 2019 | 14.57 WIB Last Updated 2019-05-25T07:57:23Z
Sertijab Kabag Ops Polres Bukittinggi, Kompol Sunarya (foto: Dok.Humas Polres Bukitinggi)


Bukittinggi - Proses mutasi perwira di lingkungan Polda Sumbar kembali bergulir, termasuk jabatan Kabag Ops Polres Bukittinggi juga dimutasi, pada hari ini Sabtu tanggal (25/5/2019) dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, S.Ik MH selaku Inspektur Upacara dalam Sertijab dalam amanatnya menyampaikan, proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis. Jabatan merupakan amanah yang dititipkan Allah SWT Tuhan YME dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah.


Jabatan Kabag Ops adalah jabatan strategis, dalam melakukan pengendalian operasional, Kabag Ops merupakan unsur pembantu Kapolres yang wajib berupaya menjamin dinamika dan keterpaduan kegiatan/tindakan operasional oleh segenap unsur pelaksana utama Polres dan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Melalui sertijab ini, Kapolres Bukittinggi mengucapkan terimakasih kepada pejabat Kabag Ops yang lama atas kerjasama, dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kabag Ops, dan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan Polres Bukittinggi serta dengan wilayah Polres Bukittinggi.

Selanjutnya Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Desmentrial menjelaskan bahwa pejabat Kabag Ops yang melakukan sertijab tersebut adalah Kompol Arie Sulistyo Nugroho, S.Ik MH (jabatan baru Kasubbagmutjab Bag Binkar Biro SDM Polda Sumbar) kepada Kompol Sunarya (jabatan lama Kabag Sumda Polres Payakumbuh), demikian Kabag Sumda mengahirinya. (**)
×
Kaba Nan Baru Update