Notification

×

Iklan

Iklan

LKKS Kota Padangpanjang Berikan Paket Bantuan Kepada Anak Yatim/Piatu

18 Mei 2019 | 19.18 WIB Last Updated 2019-05-18T12:18:00Z


Padangpanjang – Sebanyak 80 paket bantuan diserahkan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Padangpanjang kepada anak yatim/piatu keluarga kurang mampu di Aula Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB P3A) setempat, Sabtu (18/5).

Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA melalui Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Martoni, S.Sos, M.Si menyampaikan apresiasinya kepada LKKS Kota Padangpanjang, dimana pertama kali nya bantuan diberikan kepada anak sekolah berupa peralatan sekolah, dan uang transport.

“Kami ucapkan terimakasih kepada LKKS, karena ini baru pertama kali diadakan pemberian paket untuk anak sekolah, sebelumnya kita hanya memberikan kepada warga miskin tetapi tidak anak sekolah,” paparnya.

Martoni mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang berkomitmen untuk selalu menyalurkan bantuan bagi keluarga miskin atau kurang mampu setiap tahunnya, dan pihaknya berharap dapat menambah cakupan penyaluran bantuan tersebut.

"Mudah-mudahan paket bantuan yang diberikan kali ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, dan berharap untuk tahun depannya kita lebih bisa meningkatkan cakupan penyaluran bantuan dan Alhamdulillah di tahun 2019 ini, ada beberapa kegiatan yang difokuskan untuk membantu warga miskin,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua LKKS Kota Padangpanjang dr. Dian Puspita Fadly Amran mengatakan LKKS mempunyai peranan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu serta anak sekolah.

"Bantuan bagi anak sekolah ini ada berupa tas dan perlengkapan alat tulis, dengan bantuan ini kami berharap tujuan dari kegiatan kita dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta bantuan yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik mungkin," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update