Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu 2019 Telah Usai, Afri Yunaldi : Mari Bersabar Menunggu Hasil Pleno KPU

12 Mei 2019 | 06.35 WIB Last Updated 2019-05-11T23:35:31Z


Limapuluhkota - Menyikapi pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 pada 17 April yang lalu, beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Limapuluhkota mengapresiasi kinerja KPU serta instansi terkait lainnya.

Salah satunya adalah Afri Yunaldi  anggota DPRD Kabupaten Limapuluhkota dari Partai Golkar. Menurutnya, pelaksanaan Pemilu serentak untuk pemilihan Presiden/Wakil Presiden hingga anggota legislatif yang dilaksanakan bulan lalu tersebut perlu diberikan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak, khususnya bagi masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Afri Yunaldi via telepon selulernya, Sabtu (12/5) pukul 16.00 sore kemaren.

"Terimakasih atas kinerja KPU Kabupaten Limapuluhkota atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan pemilu 2019 dengan aman dan nyaman. Juga kepada Bawaslu sebagai badan pengawas yang telah menjalankan tugas dengan semangat yang sungguh-sungguh luar biasa untuk memastikan pemilu ini berjalan tanpa adanya kecurangan dalam pelaksanaannya," ucap Afri.

Ditambahkan Afri Yunaldi, kesuksesan Pemilu 2019 dikabupaten Limapuluhkota juga tidak luput dari andil TNI - Polri disini. Pengamanan yang dilakukan dua Instansi vertikal ini, dinilainya menjadi jaminan tersendiri bagi masyarakat dalam mengambil keputusan untuk merasa nyaman dalam memilih sesuai hati nurani masing-masing.

Tidak kalah dengan peran TNI - Polri dalam hal mengamankan tahapan pemilu serentak ini, Afri Yunaldi juga sangat berterimakasih dan mengapresiasi semua kalangan masyarakat yang juga telah ikut mensukseskan pemilu tahun ini dengan aman dan damai.

"Terimakasih kepada TNI - Polri yang telah mengamankan jalannya tahapan pemilu kemaren. Dan tak kalah pentingnya, apresiasi luar biasa bagi semua kalangan masyarakat karena telah terselenggaranya pemilu aman dan damai di kabupaten Limapuluhkota ini," ucap Afri.

Terakhir, Afri berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bersabar menunggu hasil pleno dari KPU, baik hasil pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Anggota Legislatif.(dyko)
×
Kaba Nan Baru Update