Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Kota Bukittinggi Buka Bersama Saksi Partai Pada Pemilu 2019

19 Mei 2019 | 19.36 WIB Last Updated 2019-05-19T12:36:54Z

Bukitinggi -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan kesyukuran. Di bulan ini juga kemenangan demi kemenangan umat Islam pada masa Rasulullah SAW ditorehkan seperti perang badar, dan perang yang lainnya.

Di bulan ini juga pesta demokrasi masih berlangsung dan euforia masih sangat terasa. Dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Bukittinggi bersama para saksi partai pada pemilu 2019 mempererat silaturahmi dengan berbuka bersama pada hari Minggu(19/5) di Lesehan Basamo Garegeh.

" PKS berterima kasih atas kebersamaan kita dalam menegakkan kebenaran. Cerita heroik yang kita torehkan saat pengawalan suara demi suara perlu kita apresiasi. Berbuka bersama ini tidak bisa menggantikan terima kasih kami namun insyaallah akan digantikan imbalan yang lebih oleh Allah SWT, " ujar Manager Saksi Ustadz Hanafi.

" Kemenangan ini adalah kemenangan bersama untuk Kota Bukittinggi. Alhamdulillah PKS Kota Bukittinggi mendapatkan 5 kursi, bertambah 2 kursi dari pada sebelumnya. Dan mohon di doakan agar PKS amanah dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Bukittinggi. " sambutan dari Ketua PKS Kota Bukittinggi, Nur Hasra, B.Sc.

Berbuka bersama ini merupakan sarana silaturrahim antar pengurus dengan saksi agar tercipta hubungan yang lebih erat di masa-masa mendatang. (RW)
×
Kaba Nan Baru Update