Notification

×

Iklan

Iklan

BPBD Kesbangpol Akan Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73

24 Juni 2019 | 23:33 WIB Last Updated 2019-06-24T16:33:10Z


Padangpanjang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kesatuan Bangsa dan Politik (BPBD Kesbangpol) Kota Padangpanjang, gelar apel pagi gabungan seluruh fungsi, di halaman kantor setempat, Senin (24/6) pagi.

Kepala BPBD Kota Padangpanjang Erizal, S.Sos, MSi yang bertindak selaku pemimpin apel dalam amanatnya menekankan pentingnya disiplin dan etos kerja bagi aparat dilingkungan BPBD Kesbang Padangpanjang.

Erizal mengingatkan, tanggung jawab dan fungsi BPBD cukup berat, terutama peran sebagai Tim Reaksi Cepat dan Tim pengendali operasi dalam setiap penanganan bencana alam, terutama di wilayah Kota Padangpanjang.

"Tetap jaga kekompakan dan saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas, terutama tugas-tugas di lapangan. Apalagi disaat musim hujan dan tingginya intensitas gempa akhir-akhir ini, untuk itu saya minta agar kita bersama lebih siaga dan lebih tanggap," ujar Erizal.

Lebih lanjut Erizal menyampaikan, dalam memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019 nanti, pihak BPBD Kesbang akan turut berpartisipasi menyemarakan perayaan ulang tahun Polisi Indonesia di Kota Padangpanjang.

Usai apel, Kaban dan kabid melaksanakan rapat pimpinan terbatas, sembari kopi morning di restoran Katupek Pitalah, yang berlokasi di seberang jalan kantor BPBD Padangpanjang. (ril)